Sunday, December 3, 2017

Pencinta Kopi Wajib Tahu 4 Manfaat Kopi Ini untuk Kecantikkan



  • Kopi memang menjadi favorite bagi sebagian besar orang. Apalagi jika diminum di hari hujan. Hmm nikmat banget ya girls? Tak heran kafe-kafe yang menyediakan kopi nikmat khas nusantara makin menjamur di kota-kota besar, seperti Jakarta. Tapi tahukah kamu, kalau kopi ternyata memiliki manfaat untuk kecantikkan?
    Kecantikan merupakan hal yang diinginkan oleh setiap perempuan. Bahkan beberapa rela menghabiskan uangnya untuk operasi hingga perawatan laser. Tak jarang, perawatan ekstrim menggunakan alat canggih justru memiliki efek samping yang bikin ngeri. Oleh karena itu, facetofeet sarankan untuk merawat kesehatan kulit wajahmu memakai cara tradisional dan alami saja, misalnya dengan menggunakan kopi. Yuk intip dulu 4 manfaat kopi bagi kesehatan kulit wajah!


  • 1. Mengatasi Wajah Berminyak


    Wajah yang berminyak akan rentan dengan jerawat. Selain itu, wajah berminyak terlihat lebih kusam dan menyebabkan banyak kotoran mudah menempel pada wajah. Masker kopi dapat mengatasi wajah berminyak. Kandungan kopi menutrisi kulit dan membuat kulit lebih lembab tanpa minyak berlebih.


  • 2. Menyamarkan Bekas Jerawat


    Gunakan ampas kopi yang dikombinasikan dengan putih telur untuk mendapatkan kulit yang kencang serta membantu proses peeling atau pengelupasan sel kulit mati. Hal ini sangat membantu untuk menyamarkan noda bekas jerawat girls! Jika dilakukan secara rutin, maka bekas jerawat kamu akan hilang loh.


  • 3. Mengurangi Komedo


    Scrub kopi dapat mengurangi minyak berlebih penyebab komedo girls! Dengan pemakaian secara rutin, kulit akan menjadi lebih bersih dan komedopun enggan muncul lagi.


  • 4. Mengatasi Kulit Kusam


    Campurkan ampas kopi dengan susu murni dan aplikasikan sebagai masker wajah. Susu memiliki kandungan untuk mencerahkan wajah dan kopi akan membantu mengangkat kulit mati.


Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment