Friday, December 15, 2017

Manchester United Bakal Borong 3 Pemain Bulan Depan, Siapa Saja?

Jose Mourinho sang juru taktikal Manchester United memberi pernyataan mengejutkan, ia berkata jika dua pemain gelandang yang dimiliki saat ini dapat pergi kapan saja dari Old Trafford dalam bursa transfer Januari 2018 apabila harga sesuai kesepakatan.
 Dua Gelandang yang bakal dilego dalam bursa transfer adalah Henrikh Mkhitaryan dan Maroaune Fellaini. Selain itu, Manchester United juga mengincar seorang pemain belakang baru guna menggantikan Eric Bailly.
Mkhitaryan sendiri punya kabar jika tidak bahagia dengan aura didalam club setan merah, maka dari itu Mourinho ingin menjualnya dan bakal mentargetkan Mesut Oezil dari Arsenal.
Untuk Maroaune Fellaini, Manchester United sepertinya juga bakal menerima jika ada yang menawarnya, pasalnya kontrak Fellaini bakal habis diakhir musim pada Juli 2018.


"Saya coba berpikir untuk mendapat harga yang cocok. Itu adalah pendekatan saya sebagai seorang manajer, begitu cara saya memberi tahu saya," ujar Mourinho dari halaman Mirror.
"Saya merasakan setiap pemain sebenarnya punya harga sendiri. Apabila terdapat pemain kurang bahagia didalam club, sedangkan sang pemain punya permintaan soal uang, saya pikir itu bagus. Seperti yang ada di Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin musim lalu - saya tidak akan mengatakan tidak," ujarnya.
Untuk pemain ketiga, Mourinho bisa saja bakal menambah pemain baru bulan depan, pasalnya Eric Bailly terpaksa menjalani operasi dibagian engkel dan menghangatkan bangku cadangan United selama 3 bulan.
"Saya tidak terlalu membutuhkan bek dalam bursa transfer Januari, namun jika punya kesempatan yang bisa dimanfaatkan kenapa tidak?, saya tak mau ketinggalan kesempatan itu," tutupnya.
Kita nantikan skuad baru The Red Devil dalam bursa transfer tahun 2018!.

Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment