Thursday, December 21, 2017

10 Desain Super Keren Ini Bisa Membuatmu Berpikiran ‘Wow Banget’

Desain merupakan salah satu aspek yang diperlukan untuk membuat sesuatu menjadi lebih indah dan keren. Banyak sekali jenis-jenis desain, dari mulai desain baju, desain rumah atau desain yang lainnya. Biasanya apabila desainnya bagus, sesuatu akan terlihat lebih keren dan enak dilihat.
Tapi kali ini saya akan memberikan beberapa desain karya para master dari belahan dunia. Mereka membuat desain-desain yang unik sehingga terlihat berbeda dari biasanya. Bahkan kamu juga bisa terus berpikiran ‘wow banget!’ setelah melihat beberapa desain super keren ini.
Kamu penasaran seperti apa desain super keren tersebut? Simak dibawah ini.
 ini dia 10 desain super keren yang bisa membuatmu terus berpikiran ‘wow banget!’, antara lain :
1.Yang pertama desain patung. Menurutmu keren gak? Pasti susah nih buat patung segede ini. Dampaknya pun akan bagus. Karena para karyawan dari kantor tersebut akan lebih rajin karena ada yang ngawas.


2.Multifungsi. Dari sebagai tempat penyimpanan sepeda sampai tempat nongkrong. Mantap!


3.Kalau yang ini sih keren banget. Kursi dengan bentuk tangan yang sedang berdoa.


4.Kalau yang ini gimana menurutmu? Keren kan bentuknya?


5.Coba lihat desain satu ini. Menurutmu ini patung atau gambar? Atau kesimpulannya sih asli keren banget. Memang para suhu ini tidak diragukan lagi.


6.Asli yang ini juga keren banget. Zebra cross 3D mantap! Seperti melayang ya?


7.Ide yang bagus buat yang punya coffe shop.


8.Salah satu toko yang menjual alat-alat music pun dibuat layaknya seperti salah satu alat music. Keren kan?


9.Perpaduan antara pisang dan bebek ini terlihat sangat keren dan nyatu banget. Setuju gak?


10.Kalau yang ini gimana? Salah satu halte yang paling kreatif dan bikin betah orang-orang untuk berteduh disana.


Itulah 10 desain super keren yang bisa membuatmu takjub setelah melihatnya. Dan kamu pun terus berpikiran ‘wow banget!’. Menurutmu desain mana yang paling keren dan paling disukai? Coba sebutkan dikomentar ya


Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment