Wednesday, December 6, 2017

KPK Hadir, Sidang Perdana Praperadilan Novanto Jilid II Dimulai


Tim KPK dipimpin oleh Kepala Biro Hukum, Setiadi.
Sidang praperadilan Setnov
Tim biro hukum KPK kali ini hadir dalam sidang gugatan praperadilan tersangka korupsi e-KTP Setya Novanto jilid II. Setelah pada sidang praperadilan sebelumnya tim KPK tidak hadir. Pada persidangan hari ini terlihat pihak KPK yang diwakili oleh salah satunya Kepala Biro Hukum KPK Setiadi terlihat datang.
Dari pantauan kumparan di lokasi, terlihat pihak KPK yang hadir dalam sidang praperadilan sebanyak 7 orang. Sedangkan pihak Setya Novanto diwakili oleh 4 pengacaranya.
Pihak KPK hadir pada pukul 8.30 WIB, lalu kemudian disusul oleh pihak Setya Novanto tak beberapa lama kemudian. Sidang sendiri sudah dimulai pada sekitar pukul 09.00 WIB dengan dipimpin oleh hakim tunggal Kusno. Sidang kali ini beragendakan pembacaan gugatan dari pihak Setya Novanto.
Setya Novanto diketahui saat ini sudah berstatus tersangka kasus e-KTP. Penyidik KPK sudah menyatakan berkas pemeriksaan Setya Novanto rampung. Bahkan surat dakwaan Setya Novanto sudah dilimpahkan ke pengadilan.

Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment