Wednesday, December 6, 2017

Ini yang Dimakan Model Victoria's Secret Sebelum Show

 

Adriana Lima dan Alessandra Ambrosio mengenakan Fantasy bra diperagaan fashion Victoria Secret di London, Inggris, Selasa (2/12/2014), waktu setempat. (Sumber: Daily Mail)
Model pakaian dalam Victoria's Secret dikenal memiliki tubuh proporsional dan dianggap mencerminkan kesempurnaan bagi banyak orang. Kita tentu penasaran, apa yang dilakukan mereka untuk memiliki bentuk tubuh seperti itu?
Makanan apa yang mereka makan, dan bentuk latihan seperti apa yang mereka lakukan.
Untuk mengetahui hal ini, Bridget Malcolm salah satu model Victoria's Secret pernah menuliskan di blognya, tentang apa yang selama ini dia makan saat dia tidak berlatih di atas catwalk. Dia mengaku rutin mengonsumsi alpukat, dan satu porsi kacang setiap hari.
Malcolm memutuskan untuk menulis mengenai hal ini di posting-annya untuk memberi informasi para pengikutnya di sosial media pandangan yang jujur ​​tentang kehidupannya sehari-hari.
Dalam posting-an blog yang ditulisnya pada bulan Agustus, dia menjelaskan, dietnya dapat bervariasi dari hari ke hari tergantung olahraga rutin yang dilakukannya.
"Tidak ada makanan khusus untuk saya saya makan sehari-hari. Saya selalu bepergian ke seluruh tempat, jadi diet saya bisa menyesuaikannya kapanpun," ungkapnya.
Namun, dia menjelaskan, dietnya akan jauh berbeda ketika dia melakukan latihan catwalk untuk sebuah pekerjaan. Dia menuliskan di posting-an blog terbarunya mengenai hal itu.
Dia menyadari, ini mungkin akan memberi persepsi miring tentang hidupnya pada para pembaca dan mungkin mereka akan berasumsi bahwa dia selalu mengikuti diet ketat.
"Saya sangat memerhatikan apa yang ada di piring saya sepanjang hari saat saya sedang dalam latihan mode, untuk klien tertentu. Ini sepertinya telah menguatkan mitos, bahwa saya hanya makan sayuran, protein shake dan segalon air dalam sehari," tulis dia dalam blog-nya.
"Tapi saya perlu memecah mitos ini. Saya seperti ini hanya untuk periode waktu yang sangat singkat sepanjang tahun, karena alasan pekerjaan," sambungnya.
Dia mengaku, akan memulai harinya dengan minum sekitar dua liter air atau satu galon air sepanjang hari. Setiap hari dia memastikan untuk makan alpukat di sore hari, salad setiap makan dan sajian kacang sebagai camilan bergizi.
Dia juga sering menikmati ubi jalar, quinoa dan nasi merah dalam makanannya dan memasak sebagian besar makanannya sendiri.
"Saya mencoba bertahan dan memghindari dua gelas kopi sehari. Ini sulit. Sangat sulit, karena saya suka kopi," tutup dia. (Independent)

Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment