Tuesday, December 12, 2017

Garang, Trio ‘MPD’ Milik MU Bakal Beri Kejutan Semua Tim Rival Jika Benar Terealisasi

Spekulasi transfer pemain semakin memuncak dengan seiring semakin dekatnya jendela bursa transfer musim dingin januari 2018, rumor dan juga gosip pembelian pemain sejauh ini tengah berkembang sangat luas dikalangan pecinta sepakbola khusunya bagi seluruh fans setia tim kesayangannya.


Namun, dengan seiring berkembangnya rumor tersebut, muncul prospek menarik dari Man United untuk memboyong pemain milik Juventus, Pauolo Dybala. Pemain berkebangsaan Argentina tersebut dinilai memiliki karakter yang cocok untuk kedalaman skuat Man United saat ini yang tengah merana akibat kekalahan perdana bermain dikandang pada pekan ke-16 Liga Inggris beberapa waktu lalu.
Kedatangan Dybala diyakini akan menambah peta kekuatan Man United yang saat ini hanya bertumpu kepada Paul Pogba dalam urusuan membangun serangan maupun bertahan. Ketergantungan terhadap peran Pogba membuat Man United harus mengakui kehebatan Man City saat mereka berhasil keluar sebagi pemenang di Old Traffrod yang pada saat itu Pogba harus absen membela timnya akibat akumulasi kartu yang ia peroleh saat berhadapan dengan Arsenal.


Terlepas dari hal tersebut, Dybala telah menjalin kerjasama dan juga memiliki chemistry di dalam lapangan bersama Paul Pogba. Dan reuni kedua pemain tersebut bisa melengkapi trio mengerikan di lini tengah permainan Man United antara Matic, Pogba dan Dybala ( MPD) yang diprediksi akan membuat tim rival kewalahan jika benar hal tersebut terealisasi pada bursa transfer musim dingin nanti.
Dybala sendiri saat ini di Seri A berhasil mengemas 12 gol dan juga 3 assist dari 16 pertandingan yang ia jalani bersama Juventus.


Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment