Tuesday, December 12, 2017

Lukaku Mandul, Saatnya Mourinho Andalkan Pemain Garang Ini!

Dalam beberapa pertandingan di Premier League, Romelu Lukaku bermain kurang maksimal hingga membuatnya kesulitan mencetak gol. Tercatat mantan pemain Everton tersebut telah gagal mencatatkan namanya di papan skor setelah terakhir mencetak gol melawan Newcastle United November lalu. Ia juga tak mampu membawa Manchester United meraih kemenangan ketika Manchester United jumpa Manchester City pekan lalu.


Romelu Lukaku memang menjadi anak emas Mourinho meskipun baru bergabung dengan Manchester United baru musim. Pemain asal Belgia tersebut selalu dijadikan starter oleh Mourinho di Premier League hingga pekan ini. Namun kini peforma Lukaku semakin menurun. Hal itu sudah sepantasnya dijadikan Mourinho untuk memberikan kepercayaan kepada pemain lain dan membangku cadangkan Romelu Lukaku. 
Manchester United sendiri memiliki kapasitas pemain yang melimpah di posisi striker. Tercatat ada pemain hebat seperti Ibrahimovic, Martial, dan Marcus Rashford yang bisa bermain sebagai penyerang. Namun sepertinya si pemain garang, Ibrahimovic bisa menjadi opsi pertama bagi Mourinho untuk menggantikan Lukaku di posisi penyerang.


Ibrahimovic sendiri baru bergabung dengan skuat Manchester United pada bulan November lalu setelah mengalami cedera yang cukup parah. Dan ia juga sudah beberapa kali bermain sebagai pemain cadangan mengingat ia baru menyesuaikan diri setelah cedera. Namun sepertinya kini sudah saatnya si singa Ibrahimovic di beri kesempatan Mourinho untuk menjadi starter. 
Menjadi seorang pelatih memang ada kalanya mempunyai anak emas di klub yang di belanya. Namun bukan berarti anak emas juga harus digantikan jika bermain tak sesuai harapan. Dan hal tersebut harus dilakukan oleh Mourinho guna memperbaiki lini serang Manchester United agar lebih baik lagi.


Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment