Saturday, December 9, 2017

Cuma 800rb Samsung Tipe Ini Sudah 4G LTE Lho



Samsung mempunyai banyak varian untuk smartphonenya kali ini saya akan membahas smartphone rilisan samsung dikelas entri clash. Samsung J1Ace mempunyai spesifikasi yang lumayan baik dan mempunyai harga yang sangat terjangkau untuk kalangan bawah. Dengan harga terjangkau namun sudah suport teknologi 4G LTE. Jaringan 4 GLTE sangat penting untuk keperluan smartphone karena seperti yang kita ketahui smartphone yangat tergantung pada jaringan internet sehingga memerlukan jaringan yang tercepat saat ini yaitu jaringan 4G LTE.
Samsung j1 ace mempunyai layar 4.3 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel. Untuk dapur pacu samsung J1 ace menggunakan CPU Spreadtrum SC9830 + GPU Mali-400 dengan dukungan ram 1 GB serta menggunakan sistem operasi andoid kitkat 4,4.
Untuk kamera samsung J1 ace punya kamera depan 5 MP dengan dukungan led flash sedangkan untuk kamera depan dengan kamera 2 MP. Untuk ruang simpan samsung j1 ace punya ruang simpan internal 4 GB dan masih bisa ditambahkan memori ekternal hingga 128 GB.
Berikut ini spesifikasi lengkap untuk samsung j1 ace.
SPESIFIKASI Samsung Galaxy J1 Ace
Layar
  • 4.3 inci Super AMOLED Capacitive , 480 x 800 Pixel
Jaringan
  • 4G LTE
Body
  • 130.1 x 67.6 x 9.5 mm, 131g, Plastik
Sistem Operasi
  • Android v4.4 Kitkat
Chipset
  • CPU Spreadtrum SC9830 + GPU Mali-400
Memori
  • RAM : 1 GB , Internal : 4 GB , MicroSD : up to 128 GB
Kamera Belakang
  • 5 MP, LED Flash
Kamera Depan
  • 2 MP
Sensor
  • Proximity , Accelerometer
Warna
  • Hitam, Putih, Dodger Blue
Baterai
Li Ion 1900 mAh
Untuk harga samsung j1 ace dibandrol dengan harga baru 1jt sedangkan harga bekas 800rb. Sekian sedikit tentang samsung j1 ace saya mohon maaf apabila masih banyak kesalahan.
Sekian dan terimakasih.

Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment