Tuesday, December 12, 2017

15 Momen Unik dan Kocak ini, Mungkin Baru Pertama Kali Kamu Lihat

Terkadang banyak sekali hal unik yang terjadi disekitar kita, memang ini bukan suatu hal yang aneh karena hampir tiap hari ada saja kejadian yang disengaja atau tak disengaja terjadi disekeliling kita.
Namun hal tersebut tentunya menjadi perbincangan hangat netizen setelah orang yang mengalami hal tersebut mempostinganya di media sosial. Sudah kita ketahui peran media sosial sekarang menjadi penting bagi setiap orang.
Banyak hal yang bisa kita dapatkan juga dari media sosial, entah itu berita atau kabar dari teman-teman kita yang berada cukup jauh dari tempat kita tinggal. Akses internet yang semakin hari semakin mudah didapat membuat hal tersebut dapat cepat menyebar ke segala penjuru dunia.
Nah sama seperti kejadian-kejadian unik lainnya, beberapa momen dibawah ini juga mungkin pernah kamu alami atau mungkin baru pertama kali kamu lihat, admin sengaja membagikan ini bukan bermaksud apa-apa namun hanya untuk sekedar hiburan semata.
 Inilah 15 momen unik dan ada juga pertanyaan yang unik yang bisa menghibur sobat semua.
Ketika helm basah kehujanan ya dibuat begini biar cepet kering


Tukang tambal ban bingung


Ketike Spiderman kelaparan


Tebak apa yang terjadi ketika lemari ini dibuka ?


Ketika lagi marahan sama pacar


Jadi ini alasannya gas semakin langka


Buset, di minimarket mana nih


Biduan jaman now


Ujian jaman now ya beginilah


Istri yang kreatif haha


Nah loh apaan tuh yang digendong si bule


Gaes kayaknya ane ketinggalan


Coba cari hal janggal apakah yang ada pada gambar dibawah ini ?


Ini benar atau salah ?


Coba sebutin handphone mana yang pertama kali kamu punya ?


Nah itulah sobat UCers, beberapa momen unik yang terjadi disekeliling kita yang berhasil terabadikan dalam sebuah potret dan ada juga beberapa pertanyaan hiburan yang cukup unik dan lucu. coba deh kamu jawab di kolom komentar yah.
Oke sekian dulu sobat, jangan terlalu serius karena admin buat ini untuk hiburan semata, jangan lupa ikuti, share, like dan komen, agar admin lebih semangat lagi untuk menyampaikan info-info unik dan menarik lainnya, Terima kasih.


Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment