Saturday, December 16, 2017

5 Fakta Unik Tentang Kartun Spongebob

Melanjutkan kembali membahas tentang fakta unik kartun spongebob yang terkadang diluar pikiran kita semua, jika kalian ingin melihat artikel bagian sebelumnya kalian bisa lihat di profil penulis jika kalian sudah mengikuti.
Tanpa basa basi lagi langsung simak saja ya.
Hanya di film spongebob kita bisa melihat ada gurita dan sebuah spons yang memiliki rangka tulang


Seperti yang kalian ketahui bahwa gurita tidak memiliki tulang dan yang lebih hebatnya ada sebuah spons yang memiliki tulang ini menjadi sebuah misteri.
Dari manakah suara karen berasal padahal ia tidak terlihat memiliki speaker atau mulut


Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan istri plankton yakni karen, tapi yang masih menjadi misteri ketika ia berjalan dan dari manakah suaranya berasal.
Dari manakah kayu bakar itu berasal, ini masih menjadi sebuah misteri


Masih menjadi misteri dari manakah mereka mendapatkan kayu bakar, karena disetiap lingkungannya hanya ada koral dan pasir, mungkin itu koral kering dan akhirnya seperti kayu bakar.
Cuma di film spongebob kita bisa melihat plankton dengan ukuran yang bisa dilihat dengan mata


Seperti yang kalian ketahui bahwa plankton itu adalah makanan para paus, akan tetapi ukuran plankton itu sangat kecil sehingga tidak bisa kita lihat dengan mata telanjang.
Cuma di film spongebob kita bisa tahu bahwa lubang hidung bisa menyala dalam kegelapan


Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan episode yang satu ini dan ikan yang satu ini.

  • Mungkin cuma ini yang bisa penulis sampaikan pada artikel kali ini semoga bisa membuat kalian terhibur, jika kalian suka artikel ini klik tombol like dan share ke teman kalian ya jangan lupa tekan tombol ikuti yang ada dibawah artikel ini terima kasih.


Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment