Saturday, December 16, 2017

5 Fakta Unik Tentang Kartun Spongebob Bagian 2


Melanjutkan dari bagian sebelumnya yang membahas tentang fakta unik kartun spongebob yang terkadang diluar pikiran kita semua, tanpa basa basi lagi langsung simak saja ya.
Tulisan emergency di rumah sakit typo


Ternyata animator spongebob juga pernah mengalami typo pada salah satu tempat di bikini bottom.
Ada pintu lagi di belakang pintu rumah spongebob


Jika kalian perhatikan baik baik ada sebuah pintu lagi di belakang spongebob luar biasa bukan.
Rumah spongebob menghilang


Masih menjadi misteri kenapa rumah spongebob yang seharusnya berada di samping rumah squidward menghilang entah kemana.
Ternyata di rumah spongebob terdapat dua telepon rumah


Mungkin kalian tahu salah satu episode ini dimana spongebob dan patrick saling berbicara menggunakan telepon kerang di satu rumah.
Terdapat kota di bawah laut yang lebih dalam dari bikini bottom


Mungkin kalian semua tahu rock bottom dimana kota yang berada lebih dalam di dasar laut ketimbang bikini bottom, dan penduduk di sana menggunakan gaya bicara yang terbilang luar biasa.
Mungkin cuma ini yang bisa penulis sampaikan pada artikel kali ini semoga bisa membuat kalian terhibur, jika kalian suka artikel ini klik tombol like dan share ke teman kalian ya jangan lupa klik tombol ikuti terima kasih.

Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment