Thursday, December 14, 2017

Ini Keajaiban Samsung Galaxy X, Bisa Dilipat Seperti Amplop

Samsung Galaxy x, setipis kertas dan bisa dilipat seperti amplop.
Infoindo.ga- Pertarungan antar vendor smartphone makin panas. Setelah persaiangan bezle less antara Samsung dengan Iphone. Kini, pabrikan asal Korea Selatan (Korsel) tersebut, kabarnya akan meluncurkan ponsel tipis yang bisa dilipat sepeti kertas atau amplop.
Berita tersebut muncul setelah LetsGoDigital membocorkan serangkaian sketsa yang diajukan oleh Samsung ke Kantor Kekayaan Intelektual Korsel dengan nomor model yang sama bulan lalu.
Sketsa rancangan smartphone tersebut menunjukkan bahwa, Galaxy X akan memiliki desain flip-telepon dengan dua display (layar). Salah satu layarnya akan fleksibel karena adanya teknologi engsel multi sendi. Jauh berbeda dengan posnel flip on (lipat zaman dulu).
Samsung Galaxy X memiliki kecangihan yang belum digarap oleh bendor lainnya.(infoindo.ga)
Presiden Bisnis Mobile Samsung, Koh Dong Jin memberikan sinyal, bahwa perusahaannya akan meluncurkan smartphone canggih yang bisa dilipat seperti kertas itu pada tahun 2018. “Ya awal tahun ini,” ujar Koh Dong Jin.
Namun, ia mengaku pada saat itu ada beberapa rintangan yang harus diatasi sebelum perangkat tersebut benar-benar bisa diproduksi secara masal.
“Bila kita bisa mengatasi beberapa masalah dengan pasti, maka tahun depan bisa diluncurkan,” katanya saat hari media peluncuran Galaxy Note 8, belum lama ini.

Diketahui, ini bukan kali pertama Samsung dikabarkan akan menggarap smartphone canggih itu. Tahun lalu, perusahaan Ini mengajukan paten untuk perangkat mobile dengan layar OLED yang juga fleksibel.
Sejauh ini, banyak orang berpendapat bahwa Samsung akan menggunakan berbagai material plastik untuk memproduksi layar lipat tersebut.
Untuk diketahui, Samsung bukanlah satu-satunya pabrikan teknologi yang tertarik dengan smartphone tipis yang bisa lipat. Banyak vendor lain yang juga sedang berusaha agar bisa merilis perangkat sejenis, Apple dan LG misalnya.

Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment