Sunday, December 17, 2017

Sebuah Karya Seni 3D yang Mengagumkan, Perhatikan Ini Kamu Pasti Terkejut!


Orang-orang mengekspresikan jiwanya ada yang melalui seni musik, seni bela diri, seni parkour, ataupun seni lukis di tubuh (Tatoo). Tato merupakan sebuah seni menghias bagian tubuh dengan suatu gambar, tulisan, ataupun simbol-simbol tertentu dengan tujuan agar tubuh terlihat nampak lebih indah.
Meski sebagian besar masih banyak masyarakat yang masih memandang seni tattoo identik dengan kriminal. Di beberapa daerah di dunia, seperti di Hawaii, India atau bahkan di Kalimantan, tattoo digunakan sebagai lambang atau penanda kedewasaan seseorang.
Kini tato tubuh menjadi bentuk ekspresi diri yang memiliki nilai seni. Berikut seni tato 3D yang keren abis dan siapa tahu bisa jadi inspirasi buat kamu yang suka seni ini melihat satu karya seni ini kamu pasti akan terkejut:

Tato infoindo.ga

Tato infoindo.ga

Tato unik infoindo.ga

Tato keren infoindo.ga

#tatogokil infoindo.ga

Tato Kece infoindo.ga


Tato keren

Tato keren

Tato kekinian infoindo.ga

Tato laba-laba

Tato modern

Tato scorpion

Tato mata

Tato keren

Tato robotika
Dan itulah beberapa karya seni tato 3D yang keren dan menginspirasi kamu, dan akan tetap menjadi trend di tahun 2018. Semoga bermanfaat.

Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment