Tuesday, December 19, 2017

Sepeda Paling Unik Dan Tak Lazim Di Dunia, Mau Nyoba?

Sepeda adalah salah satu alat transportasi ramah lingkungan. Selain itu, menggunakan sepeda dalam kegiatan sehari-hari yang tidak terlalu jauh juga akan menjaga kesehatan tubuh. Berbagai design sepeda unik pun menambah daya tarik transportasi satu ini.
Nah, kali ini Ayo Membaca akan menyajikan beberapa sepeda unik yang ada di dunia. Berbagai design yang tak lazim bahkan juga menjadi trend tersendiri di kalangan pecinta sepeda. Berikut ini adalah beberapa design sepeda yang unik dan nyleneh di dunia:

Sepeda Tangan


Sepeda ini unik karena untuk menggunakannya bukan dikayuh menggunakan kaki, namun memakai tangan. Sepeda satu ini dilengkapi dengan tiga roda. Satu roda di depan dan dua roda di belakang.
Tentu sepeda seperti ini sangat berguna bagi penyandang disabilitas terutama yang mengalami masalah di kakinya.
Bagaimana cara mengayuhnya?


Coba lihat baik-baik sepeda ini. Apakah sahabat pembaca menemukan pedalnya? Yup. Design unik ini terlihat nyleneh karena tidak ada pedal untuk mengayuh sepeda tersebut. Lalu bagaimana ya cara untuk memakainya? Barangkali sahabat pembaca harus berlari dulu agar sepeda ini bisa meluncur.
Sepeda Masa Depan


Tekhnologi semakin maju, hal ini juga membuat design sepeda mengikuti perkembangan tekhnologi. Sepeda masa depan ini nampaknya sangat cocok untuk kamu yang ingin merasakan sensasi berada di abad 22. Luar biasa!
Sepeda Baja Hitam


Masih ingat dengan film Baja Hitam? Jika iya, pasti sahabat pembac tak asing dnegan gaya menaiki sepeda motornya. Mungkin design sepeda satu ini terinspirasi dari Baja Hitam. Kira-kira bagaimana cara menggunakannya? Pasti badannya terasa pegel kalau harus seperti itu menaikinya.
Sepeda kayu


Keunikan sepeda satu ini tak perlu dipertanyakan lagi. Beda dengan yang lainnya, sepeda ini menggunakan kayu sebagai bahan bakunya. Unik ya? Bisa dijadikan inspirasi untuk bisnis usaha sepeda kayu.
Sepeda kekinian


Inilah sepeda kekinian. Bentuknya yang memanjang seperti layaknya motor modifikasi kaum muda. Coba lihat tempat duduknya, mirip sama sepeda ontel di Indonesia.
Sepeda Troli


Sepeda satu ini sangat cocok buat kamu yang suka berbelanja dan perlu tempat untuk membawa barang belanjaanmu. Dilengkapi dengan keranjang di depan dan belakangnya, sepeda ini seperti layaknya troli di supermarket. Pengen nyoba?
Sepeda satu roda


Pernah melihat sirkus? Sepeda satu roda menjadi alat alat yang sering digunakan oleh pemain sirkus. Tak semua orang bisa menggunakan sepeda seperti ini. Perlu keahlian khusus tentunya.
Keren abis


Inilah sepeda dengan model yang keren dan elegan. PAsti sahabat pembaca tak akan merasa minder dan malu kalau yang digunakan adalah sepeda dengan design sebagus ini.
Nah, itulah beberapa design sepeda yang unik di dunia. Apakah sahabat pembaca juga punya design sepeda sendiri? Bisa tunjukkan di komentar, ya.

Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment