Tuesday, December 19, 2017

Mengerikan 1 Keluarga Terjebur Disungai Rolak Mojokerto Bersama Mobilnya




Diduga kehilangan kendali, mobil Panther Silver terperosok masuk ke dalam Sungai Brantas, di pintu air Rolak 9, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo. Satu orang selamat dan orang orang lainnya masih dikabarkan hilang.

Dua penumpang yang dikabarkan beridentitas Helmi Abdilah (8) dan Supo (50) yang merupakan warga Dusun Gamping, Desa Gampingrowo, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo.

Dari informasi yang dihimpun Surya, sebelum peristiwa nahas itu terjadi keduanya terlihat makan di warung Kupang di pedagang kaki lima yang ada di sepanjang Jalan Rolak 9, sekitar pukul 13.00 wib.

Setelah selesai mengabiskan lontong kupang, paman dan ponakan ini pun berencana pulang ke rumah. Namun tiba-tiba saja, mobil yang dikendarai hilang kendali hingga menerobos pagar pembatas di bibir sungai Brantas.

Dengan cepat, mobil masuk ke dalam gerusan air yang begitu deras. Tak selang lama, Supo mencoba menyelamatkan diri melalui jendela dengan membawa tubuh kecil Helmi.

Arus sungai yang begitu deras, membuat Helmi dan Supo terpisah. Beruntung, Helmi dapat terselamatkan karena bantuan dari warga sekitar. "Tadi digendong, terus terlepas. Yang kecil diselamatkan sama penjual ikan," kata Tatang seorang saksi mata.

Warga pun kemudian membawa bocah delapan tahun ke RS Emma Kota Mojokerto. Sedangkan Supo, hilang seiring mobil Panther miliknya tenggelam terbawa arus sungai.


Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment