patung 
Mendengar kata patung, pasti terbesik di benak kita sebuah karya 3D dimana pasti sebuah karya yang sangat indah dan mengagumkan. Namun, apa jadinya kalau sebuah patung dibuat dengan bentuk dan arti yang sangat menyeramkan.
 patung - patung berikut justru dibuat dengan tokoh dan bentuk yang menyeramkan, penasaran?
Berikut 5 patung paling serem yang pernah dibuat!
  1. The Death Of Kiss, Barcelona, Spanyol
patung the death of kiss 
Patung yang menyeramkan yang ada di salah satu tempat pemakaman di Barcelona, Spanyol. Hingga sekarang masih diperdebatkan apa tujuan dibuatnya patung tersebut.
2. Taman Victor's, Co Wicklow, Irlandia
patung of death 
Seperti namanya, patung ini dibuat oleh Victor Langheld, ia mengatakan tujuan membuat patung ini adalah untuk wisata religi dimana manusia harus menghargai hidupnya.
3. Patung Merangkak, Praha, Republik Ceko
patung bayi merangkak 
Patung yang berada di taman Praha, Republik Ceko ini dibuat oleh seniman David Cerny, patung ini terkenal hingga seluruh eropa karena terlihat menyeramkan.
4. Patung Barthelemy, Milan, Italia
patung Barthelemy 
Salah satu patung yang berdiri di kota mode, Milan, Italia jika anda lihat jarak jauh mungkin, tidak ada hal yang menakutkan. Namun, menurut fakta bahwa kain yang ia gunakan itu terbuat dari kulit dirinya sendiri, serem!
5. The Cloak Of Conscience, Salzburg, Austria
patung cloak of conscience 
Patung yang satu ini berada di gereja Katedral, Salzbug. Patung ini memiliki bentuk yang sangat unik, dimana bentuknya seperti orang yang memakai jubah nurani yang sangat misterius!
Itulah 5 patung yang memiliki bentuk yang sangat menyeramkan, bagaimana menurut kamu? Mana patung yang menurut kamu sangat menyeramkan?