Thursday, December 14, 2017

7 Alasan Cewek Berwajah Jutek dan Galak Pantas Jadi Istri Idaman





Wanita dengan wajah seperti apa yang menurutmu banyak diidam-idamkan? Apakah yang berwajah polos, ramah, atau yang tampak jutek? Terkadang lebih menjauhkan diri dari wanita berwajah jutek dan galak. Mengapa? Bagi sebagian orang yang tidak tahu mengenai kepribadiannya pasti akan langsung menilai berdasarkan tampilannya. Banyak orang menilai wanita berwajah jutek sebagai sosok yang arogan, sombong, dan menyebalkan. Padahal tidak selalu begitu loh. Ada keistimewaan khusus yang pada umumnya cenderung dimiliki oleh wanita berwajah jutek dan galak, keistimewaan-keistimewaan inilah yang menurut saya harus para pria pertimbangkan untuk mulai memasukkan wanita berwajah jutek dan galak ke dalam daftar wanita yang paling diidamkan. Mengapa wanita berwajah jutek dan galak cocok untuk menjadi istri idaman, berikut alasannya 
  1. Wanita berwajah jutek memiliki sifat tegas dan bermental baja yang cocok untuk mendorong kamu kepada kesuksesan.
Memiliki sikap tegas membuatnya menjadi pribadi yang tidak manja dan dapat melindungi diri sendiri. Mereka juga dapat menjadi pemberi saran yang baik. Bermental baja juga membuatnya mampu menyemangatimu di saat kamu berada di posisi terpuruk sekalipun.

2. Memiliki hati yang sensitif.
Jutek bukan berarti memiliki sikap yang dingin. Mereka justru juga sangat peka terhadap perasaanmu. Karena sekali cinta dia akan memberikan perhatiannya padamu.

3. Wajah yang jutek tidak menjadi tanda dia wanita yang pemarah dan sombong.
Sebenarnya wajah sih boleh jutek, tetapi ternyata mereka bukan tipe orang yang akan marah-marah tanpa sebab yang baik. Mereka juga memiliki sifat ramah kok, dan juga peduli dengan sopan santun.


4. Memiliki sifat yang setia.
Memiliki wajah yang jutek tidak membuatnya menjadi orang yang suka tebar pesona. Hanya kepadamulah dia menampilkan pesona dan inner beautynya.


5. Kamu akan merasa spesial kala candamu berhasil membuatnya tertawa.
Memiliki wajah yang jutek membuat tidak banyak orang dapat dengan mudahnya melihatnya tertawa maupun tersenyum. Sekali kamu membicarakan topik yang seru, dia pasti akan ikut nimbrung kok. Apalagi kalau kamu bisa membuatnya tertawa, dia akan bisa membuatmu merasa sebagai orang yang istimewa.


6. Kelak saat menjadi ibu bagi anakmu, dia akan menjadi sosok ibu yang penyayang loh.
Orang lain mungkin akan mengira bahwa dia tidak pantas jadi ibu yang baik, sedangkan orang mengambil kesimpulan itu hanya karena dia memiliki raut wajah yang jutek. Tapi percayalah dia pasti dapat menunjukkan bahwa dia adalah sosok ibu yang disiplin tapi juga penuh perhatian yang akan baik untuk masa depan anakmu kelak.


7. Bertanggungjawab dan tegas dalam keadilan.
Memiliki kepribadian yang tegas membuatnya sangat anti terhadap orang yang tidak bisa bertanggungjawab. Dia juga tipe wanita yang tidak pandang bulu dalam menegakkan keadilan. Wah dewasa banget kan UCers?
Nah, UCers kini jangan nilai seseorang dari penampilannya saja ya. Karena semua itu tidak selalu sesuai ekspektasi bahwa wanita yang ramah akan selalu jadi sosok pendamping yang nomor satu. Sedangkan orang jutek akan selalu dinilai sebagai orang yang buruk dan keras. Sekarang mari kita ubah persepsi itu, sebab wajah tidak selalu dapat menunjukkan jati diri seseorang secara akurat. Lain orang lain juga ceritanya.

Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment