Saturday, December 23, 2017

2 Usaha Mudah Yang Menghasilkan uang Namun Sering Diabaikan


Semua usaha memang butuh proses dan butuh kerja keras jika ingin berhasil. Jelasnya mau pantang Menyerah sebab bisnis ada kalanya naik turun. Tak ubahnya berjualan itu terkadang laku dan suatu saat merasakan sepi juga.
Melihat begitu besar peluang yang ada maka beberapa usaha bermodal kecil dan menguntungkan akan saya sajikan. Berikut ini jenis usaha tersebut
1. Menjual Jasa
Usaha menjual jasa memang sekarang banyak diminati karena selain mudah juga menguntungkan. seorang pemuda asa Texas bernama Desmond Roldan berusia 15 tahun menjadi seorang pengantri makanan profesional mampu menghasikan total USD 20.000 atau sekitar Rp266 juta. Pekerjaan sederhana namun mampu menebalkan rekening bukan.

Desmond Roldam
Pekerjaan jasa lainnya bisa dilakukan misalnya jasa jahitan, jasa pengantar makanan, jasa loundry, jasa pangkas rambut, jasa mencuci motor dan mobil atau berbagai usaha lain selama ditekuni pasti akan memberi hasil. Dikerjakan sebaik-baiknya dan semaksimalnya akan memberi kebahagiaan tersendiri.
2. Mendaur Ulang
Setelah saya perhatikan ternyata pekerjaan mendaur ulang bukan hanya meningkatkan kreatifitas tapi juga meningkatkan penghasilan. Misalnya mendaur ulang sampah plastik jadi payung, menjadi kerajinan tas atau mendaur ulang daun seperti yang dilakukan. Dewi Tanjung Sari yang menyulap limbah daun menjadi kerajinan yang bernilai Rp 1,1 miliar atau Rp 273 juta. Menumbuhkan keaktifan berkarya akan membahagiakan. Dewi Sri Tanjung ternyata mampu membuat inovasi dari dedaunan untuk membuat souvernir baik pigura atau jenis kerajinan lainnya

Daur ulang
Hal yang menarik dari semua kejadian diatas adalah jika ada kemauan pasti ada jalan. Selain ada niat, Ketekunan, latihan juga tetap menjalin kerjasama untuk mengembangkan bisnis. Terciptanya lapangan kerja adanya relasi juga. Semakin banyak kenalan maka banyak juga kesempatan mengumpulkan pundi-pundi uang. Tak terlepas dari hal-hal tersebut maka bisnis akan tetap berjalan selama perjuangan tidak henti di zona nyaman. Harus terus ditumbuhkan sehingga banyak orang yang bisa ikut menikmati hasil kita.
Jika usaha bisa menambah karyawan maka secara otomatis pemilik bisnis bisa jalan-jalan dan semua dikerjakan karyawan. Menyenangkan bukan jika semua tertata rapi sedang dikemudian hari owner tinggal menikmati.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment