Saturday, December 16, 2017

5 Rekomendasi Hero Mobile Legends yang Cocok Untuk Para Pemula

Game mobile legends menjadi game yang sedang trend di kalangan anak-anak hingga remaja, tapi game ini juga cukup sulit dimainkan oleh seseorang yang baru pertama kali bermain game baik dalam game moba, fps, dsb.
Pada kesempatan kali ini penulis akan membahas tentang beberapa hero dalam mobile legends yang mungkin cocok untuk kalian para pemula apa saja langsung simak ya.
Layla


Mungkin hero yang pertama adalah layla, hero dengan role marksman ini adalah hero gratis dan hero pertama kali yang akan kalian pakai saat memulai game ini dan hero ini akan memudahkan kalian yang suka menyerang dari jarak jauh.
Tingkat kesulitan hero ini juga tidak terlalu sulit, dengan serangan yang cukup mematikan kalian mungkin akan suka menggunakan hero yang satu ini.
Tapi kelemahan dari hero role marksman adalah ketahanan mereka terhadap serangan musuh sangat lemah hingga akan membuat kalian kalah jika mereka menyerang kalian secara langsung.
Zilong


Selanjutnya adalah zilong, hero dengan role fighter ini terkadang menjadi rebutan player pemula karena ia memiliki serangan yang cukup mematikan dan juga serangan yang cepat.
Mungkin ini akan cocok untuk kalian yang suka menyerang musuh secara langsung.
Alucard


Sama seperti zilong, alucard juga terkadang menjadi rekomendasi hero fighter untuk pemula karena ia tidak memiliki mp sehingga kalian bebas untuk menyerang musuh tanpa khawatir mp kalian habis.
Eudora


Selanjutnya adalah hero dengan role mage yakni eudora, hero ini menjadi hero termurah dalam game mobile legends karena harganya yang cuma 2000 battle point dan hero ini juga cocok untuk kalian pemula yang ingin menggunakan hero yang memiliki role mage.
Balmond


Mungkin yang terakhir adalah hero yang memiliki role tank yakni balmond, disamping role tank ia juga bisa menjadi seorang fighter mungkin hero ini cocok untuk kalian yang suka menyerang sambil bertahan.
Karena balmond memiliki serangan yang cukup kuat dan pertahanan yang kuat juga.
Mungkin cuma ini yang bisa penulis sampaikan pada artikel kali ini semoga bermanfaat, jika kalian suka artikel ini klik tombol like dan share ke teman kalian ya jangan lupa tekan tombol ikuti yang ada di bawah artikel ini ya, terima kasih.
Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment