Saturday, December 23, 2017

Cuplikan Gol Real Madrid vs Barcelona, Barca Pesta Gol Tanpa Balas

Barcelona berhasil mengalahkan Real Madrid di laga El Clasico di penghujung tahun 2017 ini. Laga ini juga diwarnai dengan kartu merah.

Dani Carvajal saat menahan bola hasil sundulan Luis Suarez dalam laga EL Clasico antara Real Madrid vs Barcelona, wasit pun langsung mengeluarkan kartu merah
Barcelona berhasil memimpin keunggulan atas Real Madrid di babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Luis Suarez di menit 54.
Setelah bermain imbang di babak pertama, Barcelona yang menjadi tim tamu dalam laga El Clasico kali ini berhasil menjebol gawang Real Madrid di menit 54 babak kedua.
Luis Suarez mencatatkan namanya di papan skor pertama kali usai sebuah kerjasama apik para pemain Barca.
Ivan Rakitic yang menguasai bola dari tengah lapangan mengirimkan bola kepada Sergi Roberto di sisi kiri area penalti Madrid, bola kemudian ditendang melintas area penalti dan disambut dengan tendangan first time oleh Luis Suarez! Gol! Skor 0-1 Barca memimpin!

Di menit 60 bencana bagi Real Madrid! Sebuah kemelut terjadi di kotak penalti tuan rumah, pertahanan Madrid dibuat kocar kacir oleh serangan Barca, satu tembakan membentur gawang, dan sundulan Luis Suarez ditahan dengan tangan oleh Carvajal! Kartu merah dan penalti untuk Barca!

Sebetulnya bola telah melewati garis gawang, namun wasit tetap memutuskan untuk tendangan penalti karena pelanggaran Carvajal tersebut.
Lionel Messi pun tak menyia nyiakan eluang emas ini, ia sukses menjebol gawang Madrid! Skor 0-2! Berat bagi kubu tuan rumah!


Di masa injury time menit 90+3 , Messi menerobos dari sisi kiri gawang Real Madrid, ia kemudian mengirimkan bola ke tengah dan Aleix Vidal menghajar bola dengan kerasnya, bola berhasil ditepis Navas, namun tetap menggelinding melewati garis gawang! Skor 0-3 menutup El Clasico malam ini!

Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment