Friday, December 22, 2017

2 Pekerjaan Ini Dulu Mustahil Kini Jadi Incaran karena Bikin Cepat Kaya

Tidak ada usaha atau pekerjaan ataupun usaha instan jika ingin hasil maksimal. Mau menikmati proses, melewati hambatan dan menemukan solusi disaat tumpukan masalah dalam bisnis. Jaman modern ini ada pebisnis atau pekerjaan yang tidak dulu tidak mungkin namun kini digandrungi karena bisa menghasilkan rupiah.
1. Dropshiper atau Reseller
Pekerjaan menjual barang lewat online dulu tidak mungkin namun sekarang banyak diminati karena tidak perlu modal duit. Cukup punya hp, banyak link atau pembeli di media sosial dan tentunya quota. Menjadi dropshiper cukup menjual barang orang tidak perlu produksi sendiri. Berdasarkan pengalaman saya menjadi reseller biasanya juga sudah disediakan bahan promosi tinggal kita yang memasarkan kekonsumen. Selama sudah memiliki pelanggan maka mereka akan tetap membeli dan jika belum maka seorang penjual cukup membangun pasar. Namanya juga berdagang maka butuh perjuangan diawal sebelum memetik hasil. Tidak berbeda jauh dengan jualan offline prosessnya. Perbedaan jualan online hanya pada cara penjualannya.
Mengumpulkan data pembeli jika menjadi dropshiper atau reseller merupakan hal wajib sebab dari sanalah pundi-pundi uang didapatkan. Membutuhkan waktu memang iya sebab baik online maupun offline jika belum punya pasar atau pembeli siapa yang akan dijual. Maka butuh kesabaran, ketelatenan, ketekunan untuk berjualan baik offline maupun online itu dasarnya.
2. Youtuber
Tidak pernah terbayangkan sebelumnya jika teknologi secanggih sekarang dan makin mempermudah mengakses akun Youtube. Media satu ini ternyata mampu menghasilkan uang ketika banyak penonton video di akun Youtube tersebut. Salah satu contoh youtubers ialah Bayu Eko Moektito atau Bayu Akal yang menerima penghargaan Gold Button dari YouTube Indonesia. Pemuda 23 tahun ini mendapatkan omzet rata-rata dari adSense sekitar Rp 26 juta perbulan sedangkan jika mendapat proyek-proyek dengan brand biasanya rata-rata Rp 30 jutaan per bulan 

Pada dasarnya pekerjaan apapun selama ditetuni akan tetap menghasilkan baik bekerja maupun berbisnis. Namun untuk menghasilkan uang banyak maka disarankan berbisnis. Selain bisa mengatur waktu juga bisa mengatur perusahaan sendiri. Bukan hanya itu membangun usaha baik online maupun offline sama-sama butuh waktu tidak bisa instan sebab harus membangun kepercayaan, membangun kerjasama bahkan mempertahankan jangka panjang.
Omzet besar merupakan bonus setelah usaha maksimal atau memetik hasil atas perjuangan yang telah dikerjakan selama berproses. Hambatan, tantangan, kerja keras bahkan harus siap gagal. Dari situlah kenikmatan dari sebuah usaha yaitu berani berproses maka hasil didapat.


Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment