Thursday, December 14, 2017

Siapkan 10 Motor Baru, Honda: Pasti Banyak yang Terkejut


Honda EX5 Dream FI yang dijual di Malaysia.
Penghujung tahun 2017 sudah di depan mata. Semua pabrikan otomotif tentu sudah bersiap menatap tahun depan dengan rencana berjubel agar bisnisnya tetap kuat menancap.
Hal ini pula yang diakui Boon Siew Honda (BSH), agen pemegang merek Honda di Malaysia. Sama seperti Honda di sejumlah negara, pihaknya menyatakan sudah menyiapkan berbagai produk baru untuk diluncurkan.
Seperti dilansir Paultan, Jumat, 15 Desember 2017, Datuk Sri Tan Hui Jing, wakil ketua BSH, mengatakan dalam jumpa pers BSH di Sirkuit International Sepang, penjualan mereka di 2017 mengalami peningkatan sebesar 18 persen dibandingkan tahun sebelumnya.
"2018 merupakan tahun yang penting bagi BSH untuk mengambil langkah besar dan beralih kembali ke posisi kepemimpinan di pasar. Kami menargetkan untuk memperkenalkan sekitar 10 model baru dan pasti akan mengejutkan semua orang dengan jajaran produk kami," kata dia.
Salah satu model yang akan diboyong ke Malaysia adalah PCX hybrid. Dia mengakui elektrifikasi merupakan teknologi yang bakal cemerlang di masa depan. Untuk PCX, diperkirakan baru akan tiba pada kuartal akhir.
Tidak banyak informasi yang diberikan, namun Honda telah menyatakan bahwa PCX Hybrid, serta PCX Electrik bertenaga baterai, hanya akan dijual di pasar Asia pada 2018 mendatang.


Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment