Tuesday, December 12, 2017

Tips Ini Bisa Bikin Kamu Lebih Hemat Budget Saat Memakai Beauty Blender

Bagi tips buat sis

Selain brush, salah satu tools yang juga hits dan banyak dipakai oleh wanita yaitu sponge atau beauty blender. Sponge ini bisa memberikan efek airbrushed finish jika digunakan dengan tepat. Karena itu, beauty blender juga enggak kalah dibandingkan brush make up biasa. Selain untuk mendapatkan finish yang lebih cantik, penggunaan dan perawatan yang tepat juga bisa membuat sponge-mu lebih awet lho Ladies. Bagaimana caranya? Ini dia tips menggunakan dan merawat sponge make up yang tepat!
Basahi Sebelum Dipakai
Buat kamu yang belum tahu, sponge atau beauty blender perlu dibasahi dulu sebelum dipakai untuk meratakan make up. Penggunaan sponge dalam keadaan kering nantinya malah bisa menyerap foundation yang sudah duduk manis di wajahmu, karena itu kamu perlu menggunakan sponge dalam keadaan setengah basah. Sponge dalam keadaan setengah basah ini juga akan mengembang dan menghasilkan finish yang lebih flawless.

Pertama, siram sponge di bawah air, kemudian peras secara lembut. Tips selanjutnya, peras beauty blender menggunakan tisu kering agar sisa air bisa terserap. Hindari memeras sponge dengan terlalu kuat agar sponge tidak cepat rusak ya, Ladies. Setelah itu, sponge-mu sudah siap digunakan deh!


Oles Foundation di Wajah, Bukan Pada Sponge
Cara tepat menggunakan sponge yaitu dengan tidak menuang langsung foundation ke atas sponge. Pertama, kamu oleskan dulu foundation pada wajahmu, kemudian baru ratakan dengan sponge.

Untuk menghasilkan finish yang flawless dan natural, ratakan foundation dengan cara menepuk sponge pada wajah, bukan digeser seperti kamu menggunakan jari.


Cara Membersihkannya?
Mudah, kamu bisa mencuci atau membersihkan sponge yang sudah kotor dengan sabun biasa ataupun sabun khusus sponge. Jangan lupa untuk membersihkan sponge setiap setelah pemakaian ya, Ladies! Agar sponge-mu selalu bersih dan tidak menimbulkan iritasi akibat penumpukan make up dan kotoran.

Cara membersihkannya, cukup basahi dan oleskan sabun pada sponge, kemudian bilas hingga sisa make up yang menempel bersih. Cukup mudah kan merawat sponge atau beauty blender?



Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment