Wednesday, December 6, 2017

6 Minuman Ini Dapat Membuat Kalian Cepat Gemuk, Hindari Ya!


Beberapa jenis minuman ini bisa bikin cepat gemuk (dok. Istimewa)

Beberapa jenis minuman ini bisa bikin kita cepat gemuk, jadi jangan terlalu sering mengonsumsinya, ya!
Kalian semua tentu sudah tahu bahwa minuman yang paling baik untuk kesehatan tubuh kita adalah air putih. Tapi mengonsumsi air putih setiap hari dan setiap saat tentu lama-kelamaan membuat kita menjadi bosan. Alhasil kita mulai mencicipi berbagai jenis minuman baru, dengan pilihan rasa yang bermacam-macam dan tentunya lebih menggugah selera dibanding segelas air putih.
Tapi… tahukah kamu ada 6 minuman yang harus kamu hindari karena dapat membuat kamu gemuk? Catat list-nya, Teens:
1. Kopi
Kopi dingin kalorinya tinggi! (dok. unsplash)
Kopi yang disajikan dalam keadaan dingin tentu mampu menggugah selera dan terlihat sekian kali lebih nikmat daripada kopi biasa. Tapi perlu kalian ketahui Teens, kalau kopi dingin memiliki kandungan sekitar 900 kalori. Hal ini bukan tanpa alasan, kopi-kopi dingin yang biasa kalian temukan di berbagai tempat makan disajikan dengan gula ataupun krim yang tentunya akan membuat tubuh kamu menjadi cepat gemuk.
2. Susu
Susu mengandung lemak yang kalau kebanyakan bisa bikin cepat gemuk (dok. aliexpress)
Susu memang menyehatkan, namun tidak dapat kita pungkiri bahwa susu juga menjadi salah satu penyumbang lemak bagi tubuh kita. Hal ini karena susu mengandung lemak jenuh yang tinggi dan menjadi salah satu faktor yang mampu menaikkan berat bada kamu dengan cepat. Oleh karena itu, untuk kalian para pecinta susu harus benar-benar memperhatikan konsumsi minuman satu ini.
3. Bir
Selain nggak baik buat kesehatan, bir bisa bikin gendut (dok. unsplash)
Satu botol bir mengandung kurang lebih 120 kalori. Tidak hanya itu saja, bir juga mengandung karbohidrat serta tidak memiliki nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, sehingga hanya menjadi penyumbang lemak bagi tubuh kamu jika dikonsumsi secara terus menerus.
4. Soda
Soda tinggi kalori lho, Teens (dok. unsplash)
Segala sesuatu yang berlebihan memang tidak baik. Mengonsumsi soda dalam jumlah besar dan secara terus menerus akan melemahkan sistem imun kamu. Selain itu, soda juga tidak mengandung nutrisi, melainkan natrium dan pemanis buatan dalam jumlah tinggi yang dapat membuat tubuhmu cepat gemuk dalam waktu singkat.
5. Minuman yang diproses
Minuman yang diproses biasanya tinggi kandungan gula (dok. Istimewa)
Minuman yang diproses disini contohnya adalah jus dengan campuran gula yang siap kalian minum dan bisa temukan di pusat perbelanjaan. Yup, jus-jus siap minum ini biasanya hanya mengandung 3% buah saja dan banyak pemanis buatan untuk menambah citarasa dari jus tersebut agar lebih nikmat.
6. Minuman energi
Minuman energi mengandung banyak gula dan kafein (dok. metro)
Betul Teens, minuman energi membuat tubuh kamu gemuk! Minuman energi mengandung banyak gula, kafein, dan bahan-bahan lain yang tidak hanya membuat berat badan kamu naik, melainkan juga dapat menumbuhkan sel-sel kanker. Mengkonsumsi minuman energi secara rutin juga dapat menjadi penyebab diabetes. Begitu juga dengan minuman olahraga.


Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment