Thursday, December 7, 2017

Terobsesi Warna Pink, Lihat Cara Perempuan Ini Menunjukkannya

Sera telah membangun rumahnya, pakaian, gaya hidupnya hingga anjingnya dengan warna pink.

Kitten Kay Sera terobsesi warna pink. (YouTube)
 Setiap orang memiliki warna favorit, apakah itu warna biru yang menenangkan atau warna merah tua yang mencolok, yang mereka gunakan secara teratur dalam hidup mereka.
Namun, ada beberapa kasus di mana fiksasi seseorang pada warna berubah menjadi obsesi. Seperti yang terjadi pada Kitten Kay Sera.
Di usia 20 tahun, Sera sudah terobsesi pada warna pink. Karena itu, Sera telah membangun rumahnya, pakaian, gaya hidup, hingga anjingnya dengan warna pink.
"(Memakai warna merah jambu pada ulang tahunku yang ke 20) membuatku merasakan sesuatu, menyentuh jiwaku, memberi aku semua yang kubutuhkan, dan sejak saat itu, aku hanya ingin tenggelam dalam warna merah muda (pink). Dan itulah yang telah kulakukan ," kata Sera dalam sebuah wawancara dengan New York Post.
Selama 36 tahun, dia telah berpetualang dengan warna pink. Banyak orang California menyebutnya sebagai "Pink Lady of Hollywood" dan ini adalah gelar yang sepenuhnya dia miliki.
"Saya melihat Pink Lady of Hollywood di mana-mana, saya melihatnya di lampu. Saya melihatnya di Hollywood Walk of Fame," kata Sera kepada New York Post.
Meski banyak yang mencibir keputusannya untuk "hidup dengan warna pink," Sera dengan tulus berharap ceritanya mendorong semua orang mengeksplorasi rasa seni mereka dan merasa bebas untuk mengungkapkan siapa diri mereka yang sesungguhnya. (Asiaone)


Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment