Sunday, December 3, 2017

Ingin perut langsing tanpa diet? Rajinlah konsumsi 20 makanan ini




 Siapa yang tidak ingin punya perut langsing nan rata? Masalahnya menghilangkan tumpukan lemak di perut bisa dibilang gampang-gampang susah. Kamu harus olahraga ekstra keras seperti sit up atau plank untuk mendapatkannya.
Nah, jika kamu termasuk orang yang malas untuk olahraga, konsumsi beberapa makanan di bawah ini secara teratur untuk membuat perut kempis secara perlahan.


Cuka apel
Cuka apel mengandung asam asetat yang menjadi bahan alami untuk membantu menyingkirkan akumulasi lemak di perut.


Jus daun parsley
Daun parsley sarat dengan vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya yang rendah kalori namun tinggi serat. Meminumnya akan meningkatkan metabolisme lemak di perut.


Daun kari
Daun kari membantu menyingkirkan akumulasi lemak dalam tubuh. Penelitian menunjukkan bahwa rajin mengonsumsi daun kari akan mengurangi kadar trigliserida dan kolesterol.


Flaxseed
Biji-bijian ini mengandung serat tinggi dan membantu mengurangi nafsu makan. Flaxseed juga merupakan sumber lignan, zat yang bisa meningkatkan metabolisme dalam tubuh.


Kacang almond
Konsumsi makanan tinggi serat merupakan kunci untuk menurunkan berat badan dan menyingkirkan lemak perut. Konsumsi secangkir kacang almond menyediakan 14% kebutuhan serat harian.


Semangka
Penelitian telah menemukan bahwa minum 2 gelas jus semangka setiap hari selama seminggu sangat berkhasiat untuk membakar tumpukan lemak di perut.


Buncis
Buncis mengandung serat larut yang sangat baik untuk membantu menghilangkan lemak di perut.


Mentimun
Makan mentimun membantu meningkatkan metabolisme lemak dan membakar kalori.


Apel
Mengonsumsi apel secara teratur juga akan membantu dalam melawan tumpukan lemak perut karena tingginya kandungan vitamin C di dalamnya.


Telur
Telur mengandung protein yang baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar timbunan lemak perut.
Menurut penelitian yang dilansir dari boldsky.com, konsumsi makanan di atas bisa membakar timbunan lemak perut secara perlahan. Tertarik untuk mencobanya?

Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment