Friday, December 1, 2017

Masih Ingat dengan Madun? Begini Kondisinya Sekarang

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Madun, tokoh yang menjadi idola anak anak di kala itu karena menjadi salah satu sinetron olahraga dengan banyak sekali fans. Bahkan, kesuksesan dari sinetron Madun membuat sinetron tersebut dibuat dalam beberapa serial.


Lalu apakah anda tahu bahwa pemeran Madun alias Yusuf Mahardika tersebut kini sudah dewasa?. Pemuda kelahiran tahun 20 Agustus 1999 tersebut kini sudah beranjak dewasa dan mulai melepas masa masa ketika ia menjadi Madun. Saat ini, Yusuf Mahardika tengah membintangi sebuah film klasik bertajuk Wiro Sableng 212 . Film tersebut ternyata juga dibintangi oleh sejumlah selebriti ternama seperti Vino G Bastian dan juga Yayan Ruhiyan alias bang Maddog.
Kabarnya, film Wiro Sableng 212 tersebut akan dirilis pada tahun 2018 mendatang, film ini seolah menjadi angin segar bagi industri hiburan tanah air, dimana nantinya kita seperti diajak kembali mengingat film Wiro Sableng yang juga pernah booming di beberapa tahun yang lalu. Terlebih lagi kelihatanya banyak kids zaman now yang tidak mengenal super hero asli Indonesia yang satu ini.
Saat ini memang belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh Yusuf Mahardika, tetapi dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya @mahardikayusuf, ia mengunggah sebuah video yang nampak seperti trailer dari film Wiro Sableng 212.


Selain hobi dengan sepakbola, ternyata Yusuf juga suka dengan motor custom. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan fotonya di Instagram yang menunjukan ketika Yusuf sedang menaiki motor custom tersebut.
Lantas bagaimana dengan pendapat anda melihat Madun alias Yusuf Mahardika yang semakin dewasa ini, apakah kalian berharap jika sinetron Madun kembali tayang lagi seperti di beberapa tahun lalu?.

Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #1 #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment