JAKARTA - Siapa yang tidak kenal dengan tokoh Haji Muhidin, tokoh yang diperankan oleh Latief Sitepu dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji tersebut sering kali membuat para pemirsa kesal. Sifatnya yang angkuh dan mau menang sendiri ternyata berhasil membuat para pemirsa seolah olah terbawa suasana dan dibuat jengkel ketika Haji Muhidin muncul.
 
Setelah sinetron Tukang Bubur Naik Bubur bubar, netizen seolah olah kehilangan tokoh yang sering kali membuat mereka kesal, nemun sebaliknya kini peran tersebut malah sangat dirindukan. Latief Sitepu yang kini berusia 75 tahun kemudian membintangi sejumlah sinetron lain garapan Sinemart yang tayang di SCTV seperti Orang-Orang Kampung Duku, Anak Langit hingga sinetron Tuhan Beri Kami Cinta. Tetapi sekarang bagaimana dengan kabar dari Latief Sitepu alias Haji Muhidin tersebut?.
Dilansir dari laman Liputan6.com (28/11/2017) bahwa saat ini Latief Sitepu tengah melakukan ibadah umroh bersama dengan beberapa selebriti dan kru lainnya yang tergabung dalam Sinemart. Beberapa selebriti tersebut seperti Anissa Triapsari dan Uci Bing Slamet yang juga pernah berperan dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji.
Kegiatan tersebut dilakukan oleh pihak Sinemart sebagai bentuk apresiasi kepada para sejumlah pihak seperti artis dan penulis naskah atau kru yang telah bermain di lebih dari 750 episode dan membuat nama Sinemart melambung tinggi.
Rumah & Haji Muhidin 
Meskipun kini sinetron Tukang Bubur Naik Haji telah bubar, tetapi peran Haji Muhidin sudah tidak mungkin terlepas lagi dari sosok Latief Sitepu. Mungkin kini kehadirannya sebagai tokoh mantan kepala RW Kampung Duku tersebut akan sangat dirindukan oleh para penggemarnya.
Lantas bagaimana dengan pendapat anda, kira kira hal apa yang akan selalu anda ingat tentang Latief Sitepu? Lalu apakah anda mendukung jika nantinya ada sinetron "Tukang Bubur Naik Haji Reborn"?