Tuesday, November 7, 2017

Mengingat Kembali Kisah Cinta Putri Semata Wayang Jokowi dengan Bobby Nasution

Hari bahagia putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu bersama mempelai laki-lakinya, Bobby Nasution akan segera dimulai. Ya, ijab kabul dua sejoli yang dipertemukan di kampus Institut Pertanian Bogor (IPB) itu akan digelar pagi ini, Rabu (8/11/2017).

Sejumlah persiapan dan rangkaian acara pun sudah dihelat. Kini tinggal menunggu ijab qabul dan resepsi pernikahannya.
Membangun temali kasih antar dua insan manusia memang tidaklah mudah. Hal itupun diakui Kahiyang saat menceritakan kisah cintanya dengan Bobby, pria Batak yang merupakan salah satu suku di Sumatera Utara.

Cerita perkenalan Kahiyang dengan Bobby dimulai pada 2015 lalu. Kala itu keduanya hanyalah teman kampus biasa yang sedang mengenyam pendidikan magister Manajemen Bisnis di IPB.
Namun, karena intensnya pertemuan dalam suatu kelompok belajar, baik Kahiyang ataupun Bobby mulai dihinggapi benih-benih cinta.

Singkat cerita, setelah dua tahun berpacaran dan saling mengenal satu sama lain, tepat pada 23 Juni 2017 lalu Bobby akhirnya melamar Kahiyang untuk menjadi istrinya. Akhirnya, pada 8 November 2017 dijadwalkan sebagai hari pernikahan Kahiyang-Bobby.

Sejauh ini, keduanya sudah melewati proses wilujeng kenduri, pemasangan bleketepe, siraman, sadeyan dawet, serah terima paningset dan sampai midodareni. Kurang lebih dua jam lagi, sekira pukul 09.00 WIB, keduanya akan resmi menjadi suami istri,
Sementara resepsi pernikahan terbagi dalam dua sesi, yakni siang hari dan malam hari. Sekira ribuan tamu yang terdiri dari kolega, rekan kerja, pemerintah, dan tokoh politik lainnya juga turut menghadiri pernikahan Kahiyang-Bobby.

No comments:

Post a Comment