Saturday, November 25, 2017

8 Surat Izin Anak Sekolah yang Kocak Banget

Selama menempuh pendidikan di sekolah, kamu pernah kan ngak masuk karena sakit atau ada halangan lainnya? Biasanya di setiap sekolah ada peraturan harus membuat keterangan, apa yang menjadi penyebab kamu tidak masuk sekolah.
Bukan hanya tidak masuk sekolah, surat keterangan juga bisa kamu pergunakan buat keluar sekolah pada waktu berada atau jam sekolah. Tapi ini juga tergantung dari kebijakan sekolah yang bersangkutan.
Seperti beberapa surat izin siswa yang dibuat berikut ini, kocaknya bisa bikin ketawa. Dikutip dari brilio.net (24/11/2017) ;

1. Gak bisa masuk ke sekolah, karena terkunci didalam rumah.



2. Saya tidak masuk sekolah karena sakit! Mohon maaf lahir dan batin, kalo ada ucapan yang benar mohon maafkan saya yang sebesar-besarnya. Saya nulis kayak gini karena ngak punya pulpen!



3. Hari ini saya tidak masuk sekolah karena sedang gali ubi.


4. Surat izin yang singkat padat dan jelas, ngak banyak basa basi.



5. Sungguh puitis surat izin yang ditulis orang tua wali ini.



6. Surat izin meninggalkan kelas! Pulang sebentar karena lupa matiin keran air.



7. Ngak masuk sekolah karena mementingkan pacar?! Kalo kayak gini jangan di tiru ya?



8. Ngak masuk sekolah karena lagi patah hati.



Nah, itulah beberapa surat izin dari siswa anak sekolah yang kocak sekaligus gokil banget.

Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment