Sunday, November 19, 2017

Piala Dunia Rugby League: Inggris 36-6 Papua Nugini


Inggris mengalahkan Papua Nugini untuk membuat semifinal Piala Dunia melawan Tonga meski tampil dengan kesalahan.
Inggris membangun keunggulan setengah waktu yang sehat setelah skor ganda dari pemain sayap Jermaine McGillvary dan Alex Walmsley.
Ben Currie menyeberang setelah istirahat saat Garry Lo mendapat PNG di papan tulis, namun dua kali mencoba dari Kallum Watkins dan usaha yang terlambat dari Ryan Hall memastikan kemenangan tersebut.
Tapi margin kemenangan menutupi tingkat penyelesaian 56% dan jumlah kesalahan 20 dari sisi Wayne Bennett.
McGillvary adalah salah satu poin cemerlang di Melbourne - pemain berusia 29 tahun itu berhasil melewati dua skor yang hampir sama dengan Inggris yang menemukan ruang di sebelah kanan, membuat perhitungannya menjadi enam percobaan untuk turnamen tersebut.
Kato Ottio memiliki peluang terbaik bagi PNG untuk babak pertama namun ditolak dalam persaingan karena mendorong pemain Inggris Gareth Widdop.
Bek penuh, yang memimpin di belakang, kemudian melewati tendangan menyenangkan yang dikumpulkan oleh Currie saat Inggris memperpanjang keunggulan mereka di periode kedua.
Ketika PNG mencetak gol melalui Castleford Tigers-bound Lo, gelombang saraf bergoyang-goyang di stadion, namun McGillvary mengubah provider untuk mendirikan pusat Watkins sebelum usaha menyelamnya dan selesai Hall lebar-lebar membawa tujuh percobaan untuk Inggris.

Inggris gagap dalam serangan


Meski menyamakan scoreline, pelatih Bennett masih menunggu performa 80 menit dari pihaknya.
Ketidakkonsistenan Inggris dalam serangan telah menjadi tema turnamen tersebut, dengan kemenangan melawan Lebanon dan Prancis di babak penyisihan grup dibayangi oleh periode permainan yang ceroboh.
Terhadap Prancis mereka membuat 13 kesalahan penanganan, dan berhasil 12 di babak pertama saja melawan PNG.
Pemain belakang Inggris Luke Gale seharusnya membuka skor setelah dua menit saat kapten Sean O'Loughlin mengeluarkan umpan bagus untuk mengatasi, namun ia gagal melepaskan kedua pria di luar dirinya.
Sejumlah pembawa bola terbebas dan bola tumpah dari depan Sam Burgess dan Chris Hill menambahkan hitungan kesalahan, yang meningkat lebih jauh setelah jeda.
James Graham diukir membuka pertahanan PNG tapi umpan maju dari persimpangan James Roby menyia-nyiakan satu set menyerang lainnya.
Itu adalah kesalahan langka dari Roby yang jika tidak dimasukkan ke dalam performa terkendali dari bangku cadangan dan akan mendorong untuk memulai pertandingan menjelang Josh Hodgson melawan Tonga akhir pekan depan.
"Saya sangat senang dengan kemenangan tersebut," kata Widdop kepada BBC Sport. "Tapi kita perlu memperbaiki banyak bidang kontrol bola - pada saat itu tidak cukup baik."
Dan Bennett juga akan tertarik untuk melihat bagaimana Kevin Brown yang berdiri tegal setelah dia tampak tersingkir sebentar pada babak pertama - sebuah insiden yang menyebabkan penarikannya saat jeda.


Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment