Saturday, November 25, 2017

Perhatikan, 4 Fakta 'Ngawur' Ini Jadi Bukti Kalau Naruto Sebenarnya Orang Jawa!


Akhir-akhir ini orang Indonesia seringkali mengkaitkan sesuatu dengan sesuatu lainnya secara maksa. Kita tentu ingat beberapa waktu lalu muncul hoax kalau Gajah Mada itu sebenarnya seorang muslim dan mempunyai nama asli Gaj Ahmada.
Selain hoax Gaj Ahmada tadi, banyak sekali deh hoax-hoax ala konspirasi murahan yang bertebaran di dunia maya. Nah, kali ini mimin akan membahas konspirasi lucu yang dilakukan meme comic bahwa Naruto itu orang Jawa seperti dikutip memecomic.id (14/06/2017). Inilah empat fakta ngawur kalau Naruto itu orang Jawa.
  1. Asal Usul Nama Naruto


Sudah diketahui jika orang Jepang itu sering blepotan saat ngomong. Hal ini terkadang membuat satu kata enggak kesebut saking cepatnya mereka ngomong.
Tidak banyak orang sadari, ternyata nama asli Naruto itu sebenarnya Narto loh. Cuma karena faktor orang Jepang tadi yang bicaranya blepotan. mereka malah nyebut Narto jadi Naruto.
2. Asal Usul nama Serial Kedua


Buat kalain fans berat Naruto, pasti tau dong seri kedua anime ini yang berjudul Shippuden. Sudah dijelaskan di poin pertama jika orang Jepang itu ngomongnya blepotan. Sebenarnya Shippuden itu judul aslinya adalah Syaifudin loh.
3. Desa Konohage ternyata berada di Jawa Timur


Salah satu lokasi dalam serial Naruto adalah Desa Konohage. Nama konohage sendiri jika diartikan secara harfiah dari bahasa Jepang ternyata bermakana Desa Daun yang Tersembunyi.


Tak banyak yang tahu, ternyata di Indonesia ada sebuah desa bernama Desa Daun Kecamatan Sangkapura, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Kabar ngawurnya, Desa Daun asal Gresik ini ternyata menginspirasi serial Naruto loh!
4. Motif Jubah Akatsuki terinspirasi Batik


Dalam serial Naruto, tentu kalian mendengar kelompok Akatsuki yang antagonis dan beranggotakan 10 orang kriminal S. Coba deh kalian perhatikan, ternyata motif jubah Akatsuki ini mirip banget sama motif batik Cirebon! Nih kalau gak percaya:


Nah itulah 4 fakta 'ngawur' kalau Naruto itu adalah orang Jawa. Sekali lagi mimin ingetin kalau 4 fakta diatas itu bukan nyata alias hoax. Konspirasi lucu ini hanya sekedar unsur hiburan dan humor. Terimakasih
Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment