Friday, November 17, 2017

Ronaldo Tak Terima Dibilang Frustasi



Ronaldo Tak Terima Dibilang Frustrasi – Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dia sama sekali tidak setuju dengan kritikan yang mengatakan jika dirinya sedang frustrasi, lantaran kekeringan gol yang tengah dialaminya saat ini.
Pemain berusia 32 tahun itu absen dalam 4 pertandingan awal La Liga musim ini karena mendorong wasit dan kartu merah di Piala Super Spanyol. Selanjutnya, Ronaldo hanya bisa mencetak 1 gol dalam 7 laga berikutnya di La Liga.
Ronaldo sebenarnya sudah mendapat umpan yang bagus dari rekan-rekannya saat bermain di lapangan. Akan tetapi umpan tersebut sama sekali tidak bisa ia maksimalkan dengan baik, sehingga tak bisa menghasilkan gol.
“Saya tidak setuju dengan apa yang orang katakan tentang saya. Orang tidak tahu perbedaan antara bermain bagus, bermain bagus dan tidak mencetak gol,” kata Ronaldo.
“Saya dilihat sebagai mesin gol, seperti pemain yang harus mencetak sepanjang waktu. Jika bukan itu masalahnya, tidak ada yang peduli jika saya bermain bagus atau tidak, saya hanya dinilai berdasarkan jumlah [gol].
“Saya menerima kritik, tapi saya tidak setuju dengan hal itu, karena itulah saya menghindari membaca atau mendengar apa yang dikatakan tentang saya. Tapi saya tidak punya pilihan kecuali menerimanya, saya tidak dapat mengendalikan dunia,” tukasnya.


Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment