Wednesday, November 15, 2017

Artis yang Dulu Pernah Ngaku Diperkosa, Ini Kabarnya Sekarang!


Revi Mariska nama yang terdengar asing tentunya karena sekarang dirinya jarang sekali muncul dilayar televisi, terakhir dirinya muncul dalam Sinetron Angling Dharma pada tahun 2014, sudah hampir 4 tahun revi mariska vakum pada seni dunia peran.

Selain bermain dalam film Angling Dharma dirinya juga pernah bermain beberapa film FTV, lebih dari 25 judul FTV telah diperankan oleh dirinya.

Setelah dirinya vakum dalam dunia peran, kabar tak mengenakan sering muncul tentang dirinya mulai dari stress gara-gara ditinggal suami, adanya foto dan video yang tidak pantas miliknya.


Dilansir dari tribunnews.com (17/11/2017) setelah lama tidak terdengar kabarnya Revi Mariska bulan September lalu namanya kembali terdengar karena dirinya mengalami musibah kecil yaitu mobilnya harus diderek oleh petugas di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Karena Revi memarkir mobilnya di bahu jalan.


Dirinya mengaku ingin kembali berkiprah di layar kaca, sebagai artis senior dirinya mengaku bukan hal mudah dan butuh perjuangan keras untuk bisa kembali eksis layar kaca.

Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment