Sunday, November 26, 2017

9 Meme Papah Hilang Sampai Ketangkep Ini Dijamin Ketawa dan Bilang Akhirnya Ketangkep

Sebuah meme bertebaran di banyak grub jejaring sosial media dan kini sejumlah penyidik KPK menjemput paksa kasus karupsi e-KTP, Setya Novanto di kediamannya di jalan wijaya nomor 19, Jakarta Selatan. Sayangnya, usaha KPK tersebut tidak membuahkan hasil. Setya Novanto dikabarkan menghilang dan tidak ada di rumahnya.
Menghilangnya DPR RI ini pun menjadi trending topik di berbagai media sosial. Di Twitter, tagar #IndonesiaMencariPapah sampai berita ini diturunkan. Tak cuman menjadi perbincangan banyak orang, menghilangnya Setya Novanto ini juga membuat warganet mulai membuat meme-meme kreatif yang menyebar di media sosial, berikut dibawah inilah memenya.

1. Mah, papah dimana?



2. Mbah google pun tak bisa menemukannya.



3. Ketika mau dipanggil lagi sama KPK, jurus ngilang *cling



4. KPK kerja keras, semua usaha dilakukan demi brantas korupsi.



5. Ini bukan Indonesia mencari bakat ya, tapi Indonesia mencari Papa.



6. Dicari! Pejabat yang baru menghilang.



7. Apakah mungkin seperti ini ges?



8. Papa.. main petak umpet ya?



9. Imajinasi rumah Papa ala warganet.


sebelumnya meme ini sebenarnya sudah lama dibikin karena penundaan dan seleksi tim editor yang cukup lama membuatnya baru bisa di terbitkan. Silahkan lampiaskan unek-unek kalian yang paling lucu untuk permainan Papa di atas pada kolom Komentar guys!
Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment