Tuesday, November 21, 2017

Apa itu Hashtag dan Bagaimana Cara Penggunaan Yang Tepat

Apa itu Hashtag dan Bagaimana Cara Penggunaan Yang Tepat

Sebagian dari kita dan mungkin hampir semua dari kita pengguna internet atau pengguna media sosial pasti sudah tau tentang Twitter dan bahkan kita memiliki akun di jejaring sosial tersebut. untuk itu saya akan mengulas sedikit dengan istilah yang populer di kalangan pengguna Twitter yaitu Hashtag.
Berikut definisi yang saya kutip dari Twitter : Simbol # , yang disebut hashtag, digunakan untuk menandai kata kunci atau topik dalam sebuah Tweet. Hashtag ini diciptakan secara alami oleh pengguna Twitter sebagai cara untuk mengkategorikan pesan.

Menggunakan hashtags untuk mengkategorikan Tweet dengan kata kunci:
Orang-orang menggunakan simbol # hashtag sebelum kata kunci yang relevan atau frase (tanpa spasi) di Tweet mereka untuk mengkategorikan tweet mereka dan membantu mereka untuk lebih mudah menggunakan itur Twitter Search.
Mengklik kata yang di hashtag dalam sebuah pesan di twitter akan menampil kan semua tweet lain yang ditandai dengan kata kunci tersebut.
Hashtag dapat di mana saja dalam sebuah Tweet - di awal, tengah, atau akhir.
Kata Hashtagged yang menjadi sangat populer dan sering menjadi Trending Topics.

Berikut adalah daftar aturan di mana and harus diikuti jika menggunakan hashtag, dan anda tidak akan berdosa jika tidak mengikuti aturan ini, jadi terserah anda:

1. Jangan terlalu banyak kata yang tidak penting, seperti kebanyakan orang gunakan sekarang.

2. Jangan menggunakan terlalu banyak hashtags dalam satu tweet. Satu atau dua dan tiga masih bisa di tolerir. Tapi pasti mata kita akan berubah menjadi biru jika melihat tweet anda yang penuh dengan hashtag.

4. Jangan hashtag hal yang sama di semua tweet anda. Anda pasti akan tahu dari kelanjutan cerita misteri ini.

5. Menjaga agar tetap pendek - tweet dibatasi 140 karakter dan pasti tidak ingin hashtag mengambil 50% dari tweet anda, namun tidak ada batasan untuk pengguna facebook tapi menjaga hashtag tetap pendek untuk menghindari terganggunya teman anda adalah solusi yang baik.

6. Mendefinisikan hashtag anda - dalam direktori tag seperti tagdef.com, memberikan arti dari sebuah tag yang berarti anda juga dapat mencari arti dari tag yang ada.

7. Tanpa spasi - pastikan tidak ada spasi dalam kata-kata sebelum hashtag atau tanda baca, karena akan memutuskan hubungan hashtag.

8. Gunaka kepala (otak) anda sebelum membuat sebuah posting di twitter, yang akan bisa membuat anda bermasalah di kemudian hari.

Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment