Saturday, November 18, 2017

Penyesalan Man United Beli Pemain Real

Manchester United siap kembali mencoba untuk mendatangkan target lawas mereka meski sang pemain sudah dua musim terakhir ini banyak terganggu cedera

Entah apa yang dipikirkan Manchester United, namun tampaknya cinta buta pada target lawas mereka ini membuat mereka dikabarkan sekali lagi siap mengupayakan transfernya ke Old Trafford.

merilis bahwa bos Manchester United Jose Mourinho ingin melayangkan tawaran ketiga mereka untuk mencoba memulangkan winger Real Madrid Gareth Bale ke Liga Primer Inggris.

Gareth Bale sebelum bermain dalam lima musim bagi Los Blancos di Santiago Bernabeau, merupakan pemain yang dibesarkan di Liga Primer usai mencuat di Southampton sebelum mulai menjadi bintang di Tottenham Hotspur.

Namun kedatangannya ke Bernabeau banyak berimbas pada prestasi Madrid di Eropa, saat Los Blancos sudah memenangi 3 trofi Liga Champions hanya dalam 4 musim penuhnya di ibu kota Spanyol.

Sayangnya bahwa winger Wales dan mantan pemain termahal dunia itu banyak terkendala cedera, terutama dalam dua musim terakhir ini.

Di musim lalu misalnya, Bale hanya bermain dalam 27 penampilan di berbagai ajang, hanya mengemas 9 gol dan 5 assist di saat ia berkali-kali terganggu cedera mulai dari cedera engkel sampai yang paling banyak cedera betis (transfermarkt.com, 18/11/2017)

Sementara di musim ini ia baru bermain dalam 5 pertandingan La Liga dan 9 di berbagai ajang, mengemas 3 gol dan 4 assist saat ia masih menderita cedera betis, masih dari sumber yang sama.

So, dengan harga sekitar 80 juta euro untuk mendapatkan jasanya (seperti dalam data transfermarkt) atau bahkan Real Madrid bisa meminta harga yang lebih mahal, tentu itu merupakan sebuah kebodohan bagi Man United jika membelinya.

Dengan harga segitu, Jose Mourinho masih bisa membeli setidaknya dua winger berkelas misalnya target musim panas Ivan Perisic dan juga bahkan membeli bek tambahan dengan memboyong David Luiz yang tengah bermasalah di Chelsea.

Menurutmu Manchunian, perlukah Man United mengeluarkan banyak uang untuk membeli Gareth Bale yang banyak menderita cedera betis di dua musim terakhir?


Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment