Wednesday, November 22, 2017

13 Meme Lucu 'Seputar Pelajar' ini Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri

Berbicara tentang pelajar itu memang enggak akan ada habisnya. Sebab selalu ada suka dan duka yang mereka alami disaat tengah mengikuti pendidikan sebagai pelajar. Terlebih pelajar SMA, katanya masa putih abu itu adalah masa yang paling indah disaat mereka menempuh masa pendidikan.
Yups, sebab pada masa itu mereka bisa tahu lebih dalam artinya persahabatan. Iya nggak? Pada artikel kali ini juga, saya ingin memberikan meme-meme tentang pelajar yang akan bikin kalian kangen pada masa sekolah dulu. Dalam meme ini menceritakan kisah yang pernah dialami oleh para pelajar di sekolah.
Bahkan hampir semua pelajar pernah melalukannya. Penasaran seperti apa saja? Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, berikut di bawah ini adalah meme tentang seputar pelajar tersebut.
  1. Pernah ngalamin situasi yang sulit seperti ini?

Sumber : brilio.net
2. Kalo yang ini jangan ditiru ya, dek :D

Sumber : harianindo.com
3. Kamu yang mana?

Sumber : fotohumor.net
4. Duh, padahal jangan gitu juga ya gaes

Sumber : gambarlucupictures.blogspot.com
5. Anak STM mana nihh

Sumber : twitter.com/stmsembilandki
6. Pernah ngalamin kena razia rambut gaes?

Sumber : lucu.me
7. Di Indonesia mah gak ada yang gini gaes, tenang aja :p

Sumber : facebook.com/LucuLucuAjahh
8. Kamu yang mana nih?

Sumber : brilio.net
9. Yups, bener banget :D

Sumber : me.me
10. Tugas pertama kalian ketika pertama kali masuk sekolah setelah libur, iya nggak? :D

Sumber : twitter.com/memecomicindo
11. Pernah gini gaes?

Sumber : twitter.com/memekomikina
12. Bener juga sih :D

Sumber : brilio.net
13. Entahlah, masih jadi misteri

Pemilik hak cipta
BONUS :
Karena nongkrong di Kantin itu boros uang, bener kan?

Pemilik hak cipta

Nah, demikianlah meme-meme seputar pelajar yang dapat membuatmu senyum-senyum sendiri lantaran kalian juga pernah merasakan hal-hal diatas. Bener gak? Ayo deh jujur aja. Atau masih punya pengalaman/kenangan yang lainnya? Share di kolom komentar dong.
Sekian dulu ya, semoga menghibur.

Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment