Saturday, November 25, 2017

Senilai Rp 20 Miliar, Intip Nih 9 Potret Mewah Apartemen Hunian Jennifer Dunn!

Kabar perselingkuhan Faisal Haris dan Jennifer Dunn rupanya masih ada babak baru. Pasalnya, belum lama ini, Jedun mengakui jika dirinya sudah menikah siri dengan Faisal sejak 2015 lalu. Hal itu disampaikan oleh pengacara Jedun, Hotman Paris. Pengacara kondang itu menyampaikan kepada media apa yang dikatakan oleh kliennya. “Jennifer curhat sama saya, dia sudah nikah siri dengan Haris, bulan Desember 2015, nikah di rumahnya di Kemang dan disaksikan ibunya, ada ustad yang menikahkan mereka." kata Hotman Paris, Jumat (24/11/2017).
Mendengar pengakuan Jedun, ia seakan tak merasa bersalah karena sudah merebut Faisal dari keluarganya. Faisal sendiri diketahui memang adalah seorang pengusaha kaya raya. Kini kabar yang terbaru beredar, Jedun telah diberikan tempat tinggal sebuah apartemen mewah. Hunian itu terletak di salah satu unit Apartemen Pakubuwono Residence, Jakarta Selatan. Harga apartemen yang di tempati Jedun pun memiliki harga yang tak main-main. Hotman mengatakan jika harga apartemen itu mencapai Rp 20 Miliar.
Nah kira-kira seperti apa sih suasana apartemen mewah Jedun, intip foto-foto di bawah ini:
#1


Foto di atas adalah lobby apartemen yang terlihat mewah. Diketahui, Apartemen Pakubuwono ini memiliki 11 gendung pencakar langit yang memiliki pulhan lantai.
#2


Apartemen Pakubuwono diketahui memiliki fasilitas yang mewah dan membuat para penghuni nyaman tinggal disana.
#3


Terdapat fasilitas sky gym.
#4


Restoran mewah dengan desain yang epic.
#5


Nggak perlu jauh-jauh keluar apartemen jika mau dandan atau potong rambut. Di apartemen Pakubuwono sudah disediakan Salon loh.
#6


Kolam renang Indoor dengan tatanan yang apik.
#7


Menyediakan tempat untuk jacuzzi, bagi perempuan dan laki-laki yang tentu dipisah.
#8


Mulai masuk dalam ruangan apartemen Jedun bisa dibilang sebagai ruang santai.
#9

Bisa dibilang foto di atas adalah ruang tamu.
Gimana nih guys tertarik untuk membeli apartemen di Pakubuwono?


Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment