Friday, November 17, 2017

Ini Dia, Meme Setnov Terkocak Kali Ini

Kalau kita membahas soal Ketua DPR RI, Setya Novanto (Setnov), rasanya memang tidak ada habisnya deh. Mengapa begitu ? karena akhir-akhir ini, beliau sedang viral-viralnya lho, hehehe. Apa buktinya ? ya lihat saja kicauan netizens soal beliau yang sampai hari ini masih menjadi trending topik sosmed, hehehe.

Atas dasar tersebut, kebetulan ane mau share lagi nih beberapa meme yang berkaitan dengan Setnov. Penasaran memenya seperti apa ? langsung lihat gambar di bawah ini yah, OK.....!

Operator vs. Setnov, ketebak lah siapa yang menang, hehehe


2. Inilah personil baru Slipknot, hehehe


3. Sudah ketebak sereman mana antara dipanggil KPK sama guru killer, hehehe



4. Jadi, selama ini beliau pake cheat sakti itu, hehehe



5. Inilah gambar kaleng Khong Guan terbaru, hehehe


6. Inikah alasan detektor detak jantungnya tidak menyala ? hehehe


Sumber : instagram.com/suaradotcom
7. Wah, sepertinya menarik nih, hehehe


Nah, itulah beberapa meme Setnov terkocak kali ini. Jika kalian sudah terhibur akan artikel yang tidak bermanfaat ini, ane ucapkan terima kasih. Bagi yang belum, nantikan artikel kocak ane selanjutnya yah, OK.....!

NOTE : Artikel ini diciptakan hanya untuk menghibur semata dan tidak bermaksud untuk menjelekkan seseorang ataupun yang lainnya. Jika ada yang merasa tersinggung, saya minta maaf. Terima kasih.


Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment