Wednesday, November 22, 2017

Real Madrid Dapat Angin Segar Terkait Kondisi Bale


 – Real Madrid Dapat Angin Segar Terkait Kondisi Bale – Gareth Bale hanya membuat 5 penampilan di La Liga untuk Real Madrid musim ini. Dia bahkan belum bermain untuk klub tersebut sejak September lalu karena masalah cedera. Namun nampaknya penyerang sayap itu akan mulai bermain dalam beberapa pekan mendatang.
Hal itu bisa terjadi setelah pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane telah mengkonfirmasi bahwa Bale akan melanjutkan latihan dengan tim utama Los Blancos dalam pekan ini, setelah pemain asal Wales itu menunjukkan kemajuan selama masa pemulihan cederanya.
Sebelumnya, Bale mengalami cedera paha saat latihan pada 9 November lalu, dengan laporan awal memperkirakan bahwa sang pemain bisa absen selama 6 pekan.
Tapi berbicara setelah kemenangan Madrid di Liga Champions atas APOEL Nicosia di Siprus, Rabu (22/11), Zidane memastikan bahwa 3 pemainnya yang sedang cedera, yakni Bale, Mateo Kovacic dan Keylor Navas akan berlatih dengan tim utama pada 23 November.
“Bale, Keylor Navas dan Kovacic akan berlatih dengan tim pada hari Kamis,” kata Zidane kepada situs resmi Real.
Bos asal Prancis itu juga menjelaskan alasannya untuk menggantikan Marcelo dengan Theo Hernandez di awal babak kedua laga melawan APOEL. “Marcelo baru saja mencederai pahanya, saya ingin Theo mendapatkan beberapa waktu permainan,” kata Zidane.

Salam Indonesia #Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment