Saturday, November 11, 2017

Cuma Andalkan Suara Saja, Via Vallen Disebut Penyanyi Yang Tidak Seksi

JAKARTA - Mendengar nama Via Vallen tentu sudah tidak asing lagi bagi kita. Sosok Via Vallen kini sudah menjadi idola baru di dunia hiburan tanah air, bahkan namanya kian melambung usai dirinya acap kali diundang untuk tampil di stasiun televisi swasta untuk bernyanyi.



Nama pedangdut Via Vallen kini sudah melambung tinggi, bahkan kepopularitasannya sudah mengalahkan pedangdut yang kerap kali memunculkan kontroversi yaitu Ayu Ting Ting. Penyanyi dengan nama asli Maulidia Oktavia ini memang terbilang baru di industri dangdut nasional, pasalnya sebelum menjadi seterkenal seperte sekarang ini, Via Vallen hanyalah seorang penyanyi dangdut Pantura yang dikenal di daerah Jawa Timur dan Jawa Tengah.

(12/11/2017) bahwa sosok Via Vallen ini pernah beberapa kali mendapatkan sindirian dari para fansnya lantaran kebiasaanya dalam bernyanyi yang tidak mencerminkan musik dangdut. Memang Via sendiri jago dalam menyanyikan musik dari berbagai genre, tetapi hal ini ternyata tidak membuat beberapa orang menjadi suka kepadanya.

Beberapa waktu yang lalu, salah satu fans Via menyindir jika Via adalah penyanyi yang kurang goyang dan gerakannya hanya itu itu saja, tetapi dengan tegas Via membalasnya dengan perkataan bahwa ia sendiri malu jika terlalu ekstrim dalam bergoyang.

Namun sindiran netizen tersebut tidaklah salah, bila kita melihat para senior dangdut lain seperti Inul Daratista, Rita Sugiarto bahkan Elvi Sukaesih tetap menampilkan goyangan sebagai ciri khas dalam musik dangdut. Karena pada dasarnya goyangan ini hanyalah tarian semata dan bukan tindakan yang tidak senonoh.


 (12/11/2017) bahwa Via memberikan pembelaan jika dirinya masih tidak percaya diri jika disuruh memakai pakaian yang seksi, apalagi sambil bergoyang diatas panggung. Bila sudah begini, maka jangan salahkan netizen jika ia kemudian diminta untuk menjadi penyanyi pop saja ketimbang penyanyi dangdut karena tidak bisa menunjukan ciri khas dalam musik dangdut tersebut.

Lantas bagaimana dengan pendapat anda melihat kritikan pedas yang menyebut jika Via Vallen adalah penyanyi dangdut yang hanya mengandalkan suara saja tersebut? Apakah anda setuu dengan peryataan tersebut?.


#Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment