Sunday, November 12, 2017

Asik Bermain di Kamar, Wanita Ini Dipergoki Ibunya, Lihat Apa yang Terjadi!

Perkembangan teknologi semakin hari semakin melesat kencang, contohnya saja saat seperti live streaming yang banyak dilakukan anak-anak muda untuk menunjukkan ke-eksisannya dalam dunia maya.

Namun, apa jadinya jika ada yang keasikan berjoged di depan kamera hingga tak menyadari ibunya melihat dari tadi? dalam unggahan video di youtube menunjukkan seorang wanita yang berjoged di dalam kamar dengan hebohnya. Ia merupakan seorang wanita cantik yang sedang live streaming untuk para pengikut media sosialnya.

Namun, ternyata ibu dari wanita ini membuka pintu kamar dan melihat sang anak berjoged dengan sangat semangat, seketika dia langsung terkejut dan terdiam melihat ibunya melihatnya berjoget dengan sangat semangat hingga tidak menyadari kehadiran ibunya sendiri.


Tak hanya wanita itu, ibunya pun juga terkejut, ia segera kembali menutup pintu dan pergi. Sontak kejadian ini menjadi perbincangan hangat oleh netizen, karena kejadian ini tentunya menjadi pelajaran bagi yang lain agar selalu mengunci pintu sebelum berbuat sesuatu yang aneh-aneh di dalam kamar.

Nah buat kamu yang suka melakukan hal-hal aneh di dalam kamar, jangan lupa untuk menutup pintu dan menguncinya ya. Serta, tutup juga jendela dan gordennya agar kejadian seperti ini tidak menimpa kamu.

Penasaran dengan video lengkapnya? yuk lihat aja berikut ini:
KLIK DISINI

Nah itulah kejadian lucu sekaligus memalukan yang dialami oleh wanita tersebut, pembaca setia  jangan coba-coba tidak mengunci pintu saat berjoged di dalam kamar ya.


Punya kejadian memalukan yang sama atau punya beberapa pendapat? Silahkan tuliskan pendapat kamu tersebut pada kolom komentar yang tersedia di bawah ini ya.

#Berita #followme #lifestyle #Repost #l4l #hot #f4f #wedding #video #indonesia #meme #2017 #lfl #foto #barcelona #bali #fff #jakarta #hotel #share #news #bandung #travels #viral #trending #surabaya #medan #jogja #dagelan #n #Info #fashion #like4like #instagram #followme #follow #fitness #instalike #likeforlike #lifestyle #TagsForLikes #instapic #workout #health #pink #insta #money #indonesia #interiordesign #nutrition #dinner #healthylifestyle #interior #Toronto #arte #queen #Wine #bali #school #jakarta #New #instagood #photooftheday #fashion #Beautiful #picoftheday #art #happy #photography #instagram #style #follow #instadaily #travel #life #cute #beauty #fun #amazing #photo #Selfie #smile #friends #motivation #like #inspiration #summer #design #makeup #cool Infoindo.ga

No comments:

Post a Comment