Friday, October 27, 2017

Inilah Bos Mafia Paling Ditakuti oleh Dunia

www.infoindo.ga


sumber : www.tribunnews.com
Jika bicara mafia, pasti yang ada dipikiran kita adalah sekelompok orang menyeramkan yang berbisnis dalam perdagangan gelap.
Dilansir dari tribunnews.com (26/10/2017), salah satu organisasi Mafia paling ditakuti didunia adalah Yakuza, yang berasal dari Jepang.
Dinegara ini, nama Yakuza seakan sudah melekat dengan Jepang. Yakuza tak bisa lepas dari seseorang yang bernama Kenichi Shinoda, karena dialah bosnya saat ini.
meskipun usianya kini telah mencapai 75 tahun, tapi ia masih tetap dihormati dan disegani oleh organisasi.
Tidak hanya terkenal karena banyaknya pengikut, jumlah bisnis yang dijalankan oleh kelompok ini sangatlah banyak dan besar.
Diperkirakan mereka mengelola uang sebesar $50 miliar, yang mana ditopang oleh beberapa kelompok, yang masing-masing memiliki tugas sendiri.
Tentu bukan bisnis sembarangan, dan jangan harap bisnis mereka adalah bisnis baik-baik. Ya, tau sendiri lah bisnis mereka yang pastinya sangat bertentangan dengan aturan negara.
Bos mereka pun sudah biasa keluar masuk penjara, namun tak sampai beberapa hari sudah dibebaskan.
Bergerak sejak puluhan tahun yang lalu, kelompok ini sering dikatakan sebagai kelompok mafia terbesar didunia, dengan jumlah pengikut hingga ribuan jumlahnya.
Dengan jumlah yang sangat banyak, tentu polisi akan kesulitan menangkap mereka. Mungkin lebih baik jika polisi pura-pura tidak tau saja ya guys, biar aman gitu.

No comments:

Post a Comment