Friday, October 27, 2017

Diputusin Cowoknya karena Berwajah Jelek, Lihat yang Terjadi 2 Tahun Kemudian

www.infoindo.ga
Vanvisa Khawkong, gadis asal Thailand ini memiliki sebuah kisah seru dalam perjalanan hidupnya. Vanvisa adalah gadis dengan kulit cokelat dan wajah yang biasa saja.
Dilansir dari tribunnews.com, Vanvisa memiliki seorang pacar dan mereka sudah pacaran selama 5 bulanan.
Image: www.tribunnews.com

Namun hubungan mereka harus putus ditengah jalan. Alasannya sungguh menyakitkan, Vanvisa diputusin karena wajahnya yang jelek.
Putusnya ia dengan sang pacar membawa dilema untuk dirinya. Vanvisa sangat sedih dan merasa diperlakukan tidak adil. Ia merasa dirinya dihina dan direndahkan oleh pacarnya.
Image: www.tribunnews.com

Dua tahun berlalu sejak hari itu. Vanvisa yang sudah pindah ke kota ini tiba-tiba saja datang kembali ke kampung halamannya. 
Image: www.tribunnews.com

Namun kedatangan Vanvisa ini mengejutkan seluruh warga desa, termasuk pacarnya yang dulu telah memutuskannya.
Semua memandangi Vanvisa dengan keheranan dan seakan tak percaya dengan apa yang dilihatnya.
Image: www.tribunnews.com

Ya, Vanvisa telah berubah total. Tak ada yang mengira jika Vanvisa berubah menjadi seorang gadis cantik.
Ternyata selama dikota, Vanvisa melakukan operasi plastik. Dan operasinya ini berhasil, wajah Vanvisa kini berubah menjadi cantik seperti artis papan atas.
Image: www.tribunnews.com

Kini pacarnya hanya bisa bengong melihat perubahan drastis Vanvisa. Tak hanya sang pacar yang terkejut, teman-teman Vanvisa di desa juga terkejut melihatnya berubah seperti itu.
Meskipun wajahnya sudah berubah, namun Vanvisa tidak sombong dan masih tetap mau bergaul dengan teman-temannya didesa. Baginya meskipun ia bukan yang dulu lagi, tapi ia tidak akan pernah melupakan teman-temannya.

No comments:

Post a Comment