Friday, January 3, 2014

survey gratis dapat uang rupiah

info terbaru dan top banget
hanya mensurvey anda sudah mendapat uang dan masuk per hari pun dapat poin yang nantinya bisa ditukar rupiah

Sekarang saya akan membahas tentang bagaimana cara mendaftar menjadi member di iPanel Online Indonesia. iPanel Online Indonesia merupakan bisnis paid to surveys yang terpercaya di indonesia dan beberapa negara besar lainnya.

Jika sudah pernah membaca dan mengerti artikel itu sekarang saatnya kita untuk mendaftar di iPanel Online indonesia. berikut tahapanya:

1. silahkan daftar disini tunggu 5 detik saja kemudian klik lewati/skip ad yang ada disamping kanan layar
2. isikan data yang ada pada kolom registrasi dengan benar.
3. masukan alamat email yang valid.
4. jika semua kolom telah terisi kemudian masukan kode verifikasi.
5. klik tombol pendaftaran yang ada di bawah halaman.
6. sebuah e-mail notifikasi akan dikirimkan ke alamat e-mail yang kamu daftarkan. segera buka email untuk kemudian mencari email dari iPanel Online. klik link verifikasi account kamu (baca saja emailnya dan kamu akan mengerti).
7. setelah kamu mengklik link yang dikirim via email, kamu tinggal ikuti saja pengisian formulir selanjutnya. gampang kok, semua dengan bahasa indonesia.
8. jika semua telah lengkap dan account kamu sudah jadi, silahkan kamu login ke member area.



bagaimana cara mendapatkan point?

1. Klik Back matter - Klik menu Profil saya - Klik Link warna orange bertuliskan ” Informasi tambahan diubah satu kali sebulan, hanya satu kali sebulan bonus poin untuk memperbarui informasi)(5),Untuk memastikan kami dapat mengirim survei bisnis kepada anda, silahkan klik pada kepemilikan dari jawaban kuisioner!”- Isi survey dan dapet 5 point.. Note: Pengisian back matter hanya bisa dilakukan sebulan sekali


2. Suara Anggota - Klik Suara Anggota - Klik “Pendapat Yang” - Pada kotak suara Anda, isi kode verifikasi, submit dan dapet 1. Poin Menurut Pengalaman kita bisa Posting sebanyak 5 kali per hari jadi bisa dapat POIN 5 per hari..

3. Indonesia Online Survey Centre Di Link “Indonesia Online Survey Centre” Banyak Jenis Survey disini, kita dapat mendapatkan banyak Point di Link ini. Menu yang ada di “Indonesia Online Survey Centre” yang menghasilkan Point diantaranya adalah:
- Survey Investigasi, bisa dapet 1-50 poin
- Survey Mutual, bisa dapet 1-50 poin
- Survey Bisnis, ( ini yang pointnya besar, tapi jarang, silahkan buka iPanelOnline sesering mungkin dan analisa pertanyaanya sampai dikatakan Layak dan dapet Poin, ada yang sampai 500 poin.
- Hot Vote 1-50 poin
- Quick Survey 1-50 poin

Kelebihan Survey Ipanel:

  • Gratis Pendaftaran dan gratis keanggotaan Selamanya
  • Tiap 1 poin  kita dapat bayaran Rp 100,-
  • Tersedia 5 sampai 10 Survey tiap harinya.
  • Nilai Poin setiap survey berkisar antara 1 - 500 Poin
  • Survey Berbahasa Indonesia
  • Pembayaran Bisa Dicairkan Ke Bank Lokal atau ke Rekening Paypal
  • Dan masih banyak yang lainnya.
tips dari saya agar setiap hari anda mendapat poin terus dengan cara login setiap hari lewat hp anda dengn menggunakan kartu 3 kan gratisan hehehehehe setelah masuk internet cuma habiz gak sampek 500 perak koq agan bisa internetan sepuasnya seharian dan sisanya kan bisa buat facebook dan twiter dan lain-lain
semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment